Seo, ux/ui, marketing, & more
Mengapa
Digital Campaign Program?
Di era teknologi saat ini, digital campaign menjadi salah satu program efektif dalam menyebarluaskan informasi di Indonesia, karena masyarakat mencari informasi melalui dunia digital sebagai saluran utama.





Mengapa Anda Harus Tap-In pada Program & Platform Kami?
Digital Campaign Solutions
Siapa Kami?
InfoEkonomi.ID adalah sebuah portal media online yang menyajikan berita-berita seputar ekonomi, keuangan, dan bisnis terdepan dan terkini baik sektor swasta maupun sektor pemerintah (BUMN)
Check out our skills:




+7
Years of
experience
+29
Completed
projects
+50
Agency
members

Our Services
Media kami didominasi oleh Gen Y dan Gen Z dan terdistribusi ke seluruh gender dan tersebar ke seluruh wilayah di Indonesia. Kami memiliki komunitas audiens pembacaribuan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dengan beragam interest yang dapat membantu program kampanye corporate/brand Anda untuk mencapai audiens yang tertarget.
Sosial Media
BANNER & SOCIAL MEDIA
Menciptakan awareness dan exposure kampanye kegiatan corporate / brand Anda melalui banner dan social media InfoEkonomi.ID
Platform: Dekstop & Mobile
Media
MEDIA PARTNER
Artikel informatif/rilis mengenai produk /jasa ataupun aktivitas corporate / brand guna menciptakan awareness dan exposure kampanya yang dipublish melalui portal InfoEkonomi.ID
Platform: Dekstop & Mobile
Competition
Digital Competition
Kompetisi digital yang dapat disesuaikan berdasarkan objective corporate / brand. Kampanye akan diekspos melalui sejumlah besar konten (artikel, desain, foto, video) yang efektif untuk menciptakan kesadaran dan mengedukasi audiens mengenai pesan tertentu.
Sharing Season
Webinar
Mengedukasi masyarakat mengenai issue atau pesan tertentu dalam bentuk sharing session secara virtual yang disesuaikan dengan objective corporate / brand.
Digital PR
Distribusi Media Rilis
Membantu penyebaran rilis melalui produk/jasa ataupun perusahaan Anda ke berbagai media online nasional maupun lokal, sehingga pesan dapat tersampaikan ke audiens yang lebih luas.
Pers
Pers Conference
Kegiatan mengundang wartawan/media sebagai sarana corporate / brand mengumumkan program / pesan tertentu yang diikuti sesi tanya jawab tentang hal yang diumumkan.
Digital & Organic
Social Media Movement
Membangun sebuah gerakan masyarakat secara digital dan organik guna meningkatkan exposure corporate/brand melalui pesan yang dapat disesuaikan, sehingga efektif dalam mengedukasi masyarakat secara luas.
Viral
Trending Topic
Membangun trending topic untuk memviralkan program/kegiatan corporate / brand Anda melalui percakapan positif publik serta hastag secara organik.
TikTok
FYP - TIK TOK
FYP - Tik Tok atau For Your Page adalah algoritma video yang masuk di halaman utama Tik Tok, sehingga membuat video tersebut viral dan dilihat banyak orang.
Word Of Mouth
Corporate / Brand Advocacy
Program word of mouth communication yang melibatkan audiens untuk membuat konten sendiri dengan membagikan ulasan, penilaian serta komentar positif untuk meningkatkan awareness corporate / brand pada platform social media dan aplikasi.
Video
Video Maker
Berkolaborasi dalam meningkatkan komunikasi corporate / brand Anda melalui video atraktif dan menarik (TVC, commercial, sosialisasi program)
Serial Articles
Serial
SERIAL Progam artikel berseri untuk meningkatkan awareness corporate / brand yang dapat disesuaikan dengan objective klien, di mana tim InfoEkonomi.ID ataupun blogger akan menulis rangkaian artikel mengenai corporate / brand yang akan diupload di portal InfoEkonomi.ID ataupun website klien, kemudian artikel tersebut dioptimasikan dan digaransikan di 1st page Google.
Corporate Activities
Crowd Activity
Kegiatan yang melibatkan crowd untuk mendukung kegiatan corporate/brand baik online maupun offline dengan objective yang dapat disesuaikan kebutuhan klien.
Our latest work
Porto folio
Kami bangga dengan karya kami dan hasil yang telah dicapai oleh klien kami.
Jelajahi beberapa proyek program kampanye digital kami.


Berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang media dan media online.
Memiliki pengetahuan mendalam tentang integrated marketing communication, social media dan online marketing communication, corporate social responsibility, media relations, dan media tracking.
