InfoEkonomi.ID – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Mataram memberikan apresiasi khusus kepada nasabahnya.
Acara pemberian bingkisan kepada nasabah terpilih berlangsung di kantor BTN Cabang Mataram pada hari Rabu, 4 September.
Kepala Bank BTN Cabang Mataram, Alem Wijaya, menjelaskan bahwa perayaan Hari Pelanggan Nasional ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk terus menunjukkan komitmen dalam memberikan layanan terbaik.
Sebagai lembaga yang mengutamakan sektor perumahan, BTN bertekad untuk terus berkontribusi dalam mendukung program pemerintah, terutama terkait dengan inisiatif kepemilikan satu juta rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan non-MBR.
“Pada Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada nasabah BTN. Kami berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Alem Wijaya.
Pemberian bingkisan ini merupakan bagian dari program tahunan yang dilakukan oleh setiap cabang BTN untuk menyapa nasabah terpilih di Hari Pelanggan Nasional.
Selain itu, Bank BTN akan terus berfokus pada realisasi program pemerintah di sektor perumahan, terutama dengan adanya informasi bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto akan melanjutkan program-program presiden sebelumnya.
“Selain itu, BTN juga berkomitmen untuk meningkatkan layanan melalui digital banking, termasuk layanan BTN Mobile, Cash Management System (CMS), EDC, dan QRIS,” tambahnya.