Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Jamkrindo Berbagi Pengalaman Penjaminan kepada Asosiasi Keuangan Malaysia

InfoEkonomi.ID – PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) menerima kunjungan belajar atau study visit dari The Association of Development Finance Institutions Malaysia (ADFIM). Hadir menerima kedatangan para delegasi yaitu Direktur MSDM, Umum dan Manajemen Risiko Jamkrindo Ivan Soeparno, Direktur Bisnis Penjaminan Jamkrindo Henry Panjaitan dan Direktur Kelembagaan dan Layanan Jamkrindo Abdul Bari.

Henry Panjaitan menyambut baik kunjungan ADFIM. Ia mengatakan kunjungan ADFIM menjadi momentum baik untuk peningkatan sinergi dan kolaborasi. “Kunjungan ini adalah momentum penting untuk saling belajar dan melakukan update isu seputar industri keuangan,” ujarnya.

- Advertisement -

Ia mengungkapkan Jamkrindo dan ADFIM mendiskusikan berbagai berbagai topik strategis, termasuk pengembangan produk-produk pembiayaan inovatif, strategi pengembangan UMKM dan pengelolaan manajemen risiko.

“Diskusi ini diharapkan dapat membuka wawasan baru dan memberikan ide-ide segar untuk pengembangan industri keuangan di Kawasan ASEAN,” ujarnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img