Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

BUMN dan Holding DEFEND ID Lakukan Perombakan Direksi di PT PAL Indonesia

InfoEkonomi.ID – Kementerian BUMN dan Holding DEFEND ID PT Len Industri (Persero) selaku pemegang saham menyampaikan perubahan dalam jajaran direksi PT PAL Indonesia. Berdasarkan Keputusan Para Pemegang Saham PT PAL Indonesia dalam SK Kementerian BUMN Nomor: SK-161/MBU/07/2024 NO 004/KRWS/LEN-PTPAL/VII/2024, disebutkan bahwa pemegang saham mengukuhkan pemberhentian dengan hormat Iqbal Fikri sebagai Direktur Produksi yang sebelumnya diangkat pada SKT 123/MBU/04/2021 tanggal 21 April 2021. Dan menetapkan Satriyo Bintoro sebagai Direktur Produksi PT PAL Indonesia.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus memperkuat posisi PT PAL Indonesia dalam industri maritim nasional dan internasional. Dalam sambutannya, CEO PT PAL Indonesia, Kaharuddin Djenod, menyampaikan, “Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Iqbal Fikri atas dedikasi dan kontribusi beliau selama menjabat sebagai Direktur Produksi yang berhasil meningkatkan produktivitas sederet proyek strategis dalam masa kepemimpinannya. Sekaligus kami menyambut Bapak Satriyo Bintoro untuk meneruskan dan meningkatkan performa dari Direktorat Produksi, dan mampu menghadapi tantangan serta peluang di masa mendatang.”

- Advertisement -

Sebelumnya, Satriyo Bintoro sebagai SEVP Transformasi Manajemen, telah berhasil memimpin berbagai inisiatif strategis yang berkontribusi signifikan terhadap peningkatan kinerja perusahaan. Diharapkan kedepan dapat membawa perspektif baru dan inovatif dalam mengelola sektor produksi PT PAL Indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img