Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Daftar 7 Water Sport Paling Seru di Bali, Kamu Wajib Coba!

InfoEkonomi.ID – Water sport kini menjadi pilihan populer bagi penggemar olahraga menantang dan pencari adrenalin. Jika Anda ingin mencoba, berikut adalah beberapa rekomendasi water sport seru beserta lokasinya.

Jet Ski
Jet ski adalah kendaraan air mirip motor yang dikendalikan dengan stang. Dibutuhkan keahlian khusus untuk mengendarainya. Kapasitas jet ski umumnya dua orang dan dapat digunakan untuk bermanuver atau bersantai di atas air. Selalu gunakan jaket pelampung untuk keamanan.

- Advertisement -

Lokasi Terbaik: Tanjung Benoa, Bali dan Pantai Ancol, Jakarta. Harga sewa sekitar Rp 300.000 per jam, tergantung lokasi dan jenis jet ski.

Banana Boat
Banana boat adalah perahu karet berbentuk pisang yang ditarik oleh perahu motor dan dapat dinaiki 3-6 orang. Aman dan menyenangkan, ideal untuk seru-seruan bersama teman atau keluarga.

- Advertisement -

Lokasi Populer: Pantai Kuta dan Sanur di Bali. Harga sewa sekitar Rp 200.000 per orang, tergantung lokasi dan durasi.

Flying Fish
Flying fish adalah wahana air yang menyerupai ikan terbang. Pengguna naik di atas papan khusus yang ditarik oleh perahu motor, memungkinkan mereka “terbang” di atas air dengan kecepatan tinggi.

Lokasi Recommended: Pantai Gili Trawangan, Lombok; Pantai Nusa Dua dan Tanjung Benoa, Bali. Perkiraan harga Rp 200.000 – Rp 300.000 per orang.

Parasailing
Parasailing melibatkan terbang di atas air dengan parasut yang ditarik oleh perahu motor. Pengguna memakai harness yang terhubung dengan parasut dan ditarik ke atas, menawarkan pemandangan indah dari atas air.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img