InfoEkonomi.ID – PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) berhasil meraih penghargaan 6th Indonesia Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement for Financial Industry dalam awarding ceremony yang digelar InfoEkonomi.ID secara virtual, Kamis (30/5).
Digital Business & Marketing Senior Manager PT Chubb Life Insurance Indonesia, Nuri Simatupang mengungkapkannya usai menerima secara resmi penghargaan ini dalam acara Anugerah Penghargaan 4th Indonesia Top Digital PR Award 2024 yang digelar InfoEkonomi.ID, Rabu (07/2).
Nuri mengatakan, pencapaian tersebut tidak lepas dari kepercayaan seluruh nasabah, shareholder, mitra bisnis, dan stakeholder Chubb Life Indonesia. “Tentu ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus membangun dan menjaga reputasi positif dari brand Chubb Life dan meningkatkan kepercayaan nasabah serta seluruh stakeholder melalui berbagai channel kounikasi terutama melalui channel digital,” ujar Nuri.
“Kami akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik dan berinovasi dalam memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia,” imbuhnya.
Dikenal dengan reputasi keandalan dan pelayanan berkualitas, PT Chubb Life Insurance Indonesia sebagai bagian dari Chubb Group, salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terkemuka di dunia telah menjadi salah satu pemimpin pasar dalam industri asuransi jiwa dan asuransi kesehatan bagi individu dan keluarga di seluruh dunia.
Komitmen dan pendekatan bisnis Chubb Life yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan serta kemampuannya untuk menghadirkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan individu dan keluarga menjadikan Chubb Life sebagai perusahaan asuransi yang diakui memiliki pelayanan yang unggul dan solusi asuransi yang inovatif.
Reputasi terpercaya yang dimiliki Chubb Life dan komitmen berkelanjutan untuk memberikan nilai tambah kepada para nasabahnya membuat Chubb Life tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari solusi asuransi jiwa dan asuransi kesehatan yang andal dan berkualitas.
Berdasarkan hasil penilaian TOP DIGITAL CORPORATE BRAND INDEX 2024, dalam setahun terakhir terdapat lebih dari 15 ribu ulasan tentang Chubb Life di internet dan ada rata-rata 3.600 netizen mencari info terkait Chubb Life setiap bulannya. Sementara sosial medianya didukung oleh lebih dari 320 ribu pengikut Instagram dan Facebook Page, serta Website resminya pun di kunjungi oleh rata-rata 1,6 juta pengguna internet tiap bulannya.
CEO InfoEkonomi.ID, Arief Munajad mengucapkan selamat kepada PT Chubb Life Insurance Indonesia dengan diraihnya penghargaan 6th Indonesia Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement for Financial Industry kategori Asuransi.
“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Chubb Life untuk tetap menjadi pilihan utama bagi pencari asuransi jiwa dan asuransi kesehatan yang andal dan berkualitas,” tandas Arief.