Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Sinergi IFG Life dan Bahana Jaga Komitmen Lindungi Rencana Masa Depan Nasabah

InfoEkonomi.ID – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) terus memperkuat komitmennya dalam melindungi tahapan kehidupan keluarga Indonesia. Hal ini salah satunya diwujudkan dengan melakukan kerja sama pengelolaan dana bersama PT Bahana TCW Investment Management (Bahana TCW).

Adapun, kolaborasi antara IFG Life dengan Bahana TCW kembali dilakukan melalui skema Kontrak Pengelolaan Dana (KPD) dengan tujuan untuk memaksimalkan aset investasi IFG Life.

- Advertisement -

Direktur Investasi IFG Life Mufri Dharmawan menyebutkan bahwa pemegang polis merupakan prioritas utama. Maka dari itu, pihaknya memastikan pengelolaan aset investasi perusahaan tetap optimal sembari memegang prinsip kehati-hatian sebagai bagian dari penerapan good corporate governance (GCG) dan manajemen risiko. Pihaknya pun melihat komitmen yang sama di Bahana TCW.

“Kolaborasi dengan Bahana TCW ini semata-mata kami lakukan agar IFG Life dapat terus melindungi rencana masa depan pemegang polis kami,” ujar Mufri.

- Advertisement -

Dia menegaskan bahwa asuransi merupakan bisnis berbasis kepercayaan. Sebagai perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang mengelola dana nasabah serta aset milik perusahaan, IFG Life memiliki tanggung jawab besar kepada seluruh stakeholders, mulai dari pemegang polis hingga pemerintah sebagai pemilik perusahaan.

Dengan pengalaman dan cakupan layanan serta produk investasi yang berkinerja prima, Bahana TCW yang merupakan perusahaan manajer investasi terkemuka di tanah air adalah mitra yang sesuai dengan komitmen ini.

Pada 2023 yang lalu, kerja sama antara IFG Life dan Bahana TCW berfokus pada pengelolaan produk KPD dalam kategori Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) atau biasa dikenal dengan produk unitlink, di mana kumpulan dana premi dikelola oleh Bahana TCW ke dalam aset investasi untuk mendapatkan imbal hasil yang maksimal.

Sementara di tahun 2024 ini, IFG Life dan Bahana TCW kembali menjalin kerja sama KPD untuk kategori non-PAYDI yang berfokus pada optimalisasi pengelolaan aset. Hal ini merupakan bentuk komitmen IFG Life untuk senantiasa menjaga kemampuan perusahaan melakukan kewajiban pembayaran manfaat kepada pemegang polisnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img