Minggu, September 15, 2024
spot_img

Prudential Hadirkan Dua Produk Apresiasi Nasabah yang Tak Pernah Klaim

InfoEkonomi.ID – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) menghadirkan dua produk penghargaan kepada nasabah yang berhasil menjaga kesehatannya sehingga tidak pernah mengajukan klaim. Kedua produk apresiasi tersebut ialah PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah.

Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen, menjelaskan bahwa dalam produk PRUWell ini, nasabah diberikan perlindungan menyeluruh untuk semua jenis penyakit hingga usia 99 tahun, serta penghargaan berupa keringanan premi hingga 20 persen.

- Advertisement -

Penghargaan berupa diskon premi bulanan tersebut diberikan kepada nasabah yang tidak melakukan klaim dalam jangka waktu tertentu. Selain keringanan premi, produk baru ini juga memberikan diskon PRUWell Hemat dan PRUWell Plus Pro sebesar 5-10 persen, serta pembayaran yang fleksibel dan terjangkau.

Karin menekankan bahwa produk PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah diluncurkan untuk mendorong masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat guna mempertahankan kondisi tubuh yang prima.

- Advertisement -

“Sebetulnya tidak semua nasabah itu melakukan klaim. Sekitar 85 persen nasabah kami itu tidak melakukan klaim. Jadi di produk yang baru ini kami memilih nasabah yang sehat dan tidak melakukan klaim, kami berikan reward (penghargaan) agar terus menjaga pola hidup sehat,” ujar Karin yang dilansir dari ANTARA.

Untuk mendukung layanan pada produk baru tersebut, pihaknya pun terus memperluas jaringan layanan PRUPriority Hospitals.

Ia menyampaikan bahwa saat layanan tersebut dirilis pada November 2023, baru terdapat sekitar 100 rumah sakit yang mendukung layanan tersebut.

Hingga Mei 2024, jumlah rumah sakit yang tergabung dalam jaringan layanan PRUPriority Hospitals pun mencapai memiliki 315 rumah sakit di 91 kota.

- Advertisement -

Ia menyatakan bahwa nasabah Prudential Indonesia maupun Prudential Syariah yang memanfaatkan layanan tersebut bisa mendapatkan proses persetujuan klaim yang lebih cepat dengan perkiraan biaya yang transparan.

“Di rumah sakit dalam jaringan PRUPriority Hospitals ini, kami langsung verifikasi kondisi nasabah dan treatment (perawatan) yang akan diambil di awal saat nasabah masuk ke rumah sakit, sehingga memudahkan pada saat proses kepulangan,” ucap Karin.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

Artikel Terkait

Info Hari Ini

Ikuti Kami

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img