Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Prudential Hadirkan Dua Produk Apresiasi Nasabah yang Tak Pernah Klaim

InfoEkonomi.ID – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) menghadirkan dua produk penghargaan kepada nasabah yang berhasil menjaga kesehatannya sehingga tidak pernah mengajukan klaim. Kedua produk apresiasi tersebut ialah PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah.

Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen, menjelaskan bahwa dalam produk PRUWell ini, nasabah diberikan perlindungan menyeluruh untuk semua jenis penyakit hingga usia 99 tahun, serta penghargaan berupa keringanan premi hingga 20 persen.

- Advertisement -

Penghargaan berupa diskon premi bulanan tersebut diberikan kepada nasabah yang tidak melakukan klaim dalam jangka waktu tertentu. Selain keringanan premi, produk baru ini juga memberikan diskon PRUWell Hemat dan PRUWell Plus Pro sebesar 5-10 persen, serta pembayaran yang fleksibel dan terjangkau.

Karin menekankan bahwa produk PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah diluncurkan untuk mendorong masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat guna mempertahankan kondisi tubuh yang prima.

- Advertisement -

“Sebetulnya tidak semua nasabah itu melakukan klaim. Sekitar 85 persen nasabah kami itu tidak melakukan klaim. Jadi di produk yang baru ini kami memilih nasabah yang sehat dan tidak melakukan klaim, kami berikan reward (penghargaan) agar terus menjaga pola hidup sehat,” ujar Karin yang dilansir dari ANTARA.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img