Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Ini Tanggapan Akulaku soal Perbankan Ikut Jajaki Bisnis Paylater

InfoEkonomi.ID – PT Akulaku Finance Indonesia tetap optimis bahwa layanan paylater mereka dapat terus berkembang meskipun persaingan semakin ketat dengan hadirnya layanan paylater dari beberapa bank.

Data dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus menunjukkan bahwa outstanding pinjaman perusahaan pembiayaan paylater mencapai Rp 6,13 triliun per Maret 2024, meningkat 23,9% secara tahunan.

- Advertisement -

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga, menyatakan bahwa kehadiran perbankan dalam bisnis paylater saat ini belum menjadi ancaman signifikan. Ia menekankan bahwa jumlah bank yang memasuki bisnis ini masih sedikit dan melihat pasar paylater yang besar sebagai kesempatan untuk bersaing dan memperbaiki layanan.

Efrinal Sinaga juga optimis dengan target perusahaan untuk mencapai pinjaman paylater sebesar Rp 1 triliun tiap bulan. Ia percaya bahwa kemudahan pengajuan, proses yang cepat, serta banyaknya tawaran promo dari Akulaku akan terus menarik minat masyarakat untuk menjadi nasabah paylater Akulaku.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img