Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

IISM & Indonesia Cold Chain Expo Kembali dalam Edisi ke-11, Memperkenalkan Halal Pack Expo

InfoEkonomi.ID – Dalam gelombang inovasi dan kemajuan di lanskap produksi pangan yang berkembang pesat di Indonesia, International Indonesia Seafood & Meat Expo (IISM) yang sangat dinantikan akan memikat para penggemar industri mulai dari 8 hingga 11 Mei! Merayakan Edisi ke-11, acara unggulan ini siap mengubah area JI Expo, Kemayoran menjadi pusat perhatian terbesar di Jakarta untuk kemajuan sektor produksi pangan.

PT Wahana Kemalaniaga Makmur (WAKENI) dengan senang hati mengumumkan bahwa pendaftaran pengunjung untuk International Indonesia Seafood & Meat dan Indonesia Cold Chain Expo, kini sudah dibuka. Daftarkan kunjungan Anda di sini (Tautan ke: https://thefoodiegoodies.com/visitor-registration) dan jangan lewatkan kesempatan eksklusif bagi para profesional industri, penggemar seafood dan daging, serta pengusaha bisnis untuk mengamankan tempat mereka di garis terdepan dalam inovasi dan keberlanjutan.

- Advertisement -

Memasuki edisi 2024, getaran kemajuan semakin meningkat saat IISM berkolaborasi dengan Indonesia Cold Chain Expo (ICE), memamerkan sistem rantai dingin yang menjadi tulang punggung sektor produksi pangan yang berkembang pesat di Indonesia.

“Kami mengundang semua pemangku kepentingan dalam industri seafood dan daging untuk bergabung dengan kami di International Indonesia Seafood & Meat Expo 2024, bersama dengan Indonesia Cold Chain Expo. Edisi ini menjanjikan akan menjadi tempat yang tepat dalam mempromosikan praktik berkelanjutan dalam industri pengolahan seafood dan daging. Daftarkan sekarang kunjungan Anda dan jadilah bagian dari evolusi yang membentuk masa depan seafood dan daging di Indonesia”, ujar Carolyn Khoe sebagai Project Manager IISM & Indonesia Cold Chain Expo.

- Advertisement -

IISM & Indonesia Cold Chain Expo, mengundang para peserta untuk menjelajahi, terhubung, dan memanfaatkan peluang bisnis yang tak tertandingi. Sebagai pengunjung, para profesional industri diundang untuk bergabung dalam perjalanan membentuk masa depan industri produksi pangan di Indonesia. Mulailah perjalanan transformatif di IISM & Indonesia Cold Chain Expo 2024, di mana teknologi mutakhir bertemu dengan kepiawaian bisnis untuk mendefinisikan kembali masa depan produksi pangan. Mulai dari 8 hingga 11 Mei, pemimpin industri, profesional, dan penggemar diundang ke pameran untuk melihat kemajuan dalam sistem rantai dingin, produksi seafood dan daging.

Pelaku industri di bidang seafood dan daging, serta rantai dingin makanan, dipersilakan untuk menjelajahi pameran end-to-end yang dinamis ini. Para spesialis pengadaan, manajer pembelian, perwakilan penjualan, distributor, pedagang grosir, dan ahli rantai pasokan akan menemukan wawasan berharga tentang tren, teknologi, dan produk terbaru yang dapat meningkatkan bisnis mereka.

Para pengusaha yang bercita-cita dan perusahaan yang mapan sama-sama akan menemukan peluang untuk kolaborasi, inovasi, dan pertumbuhan dalam ekosistem yang dinamis ini. Para peserta dapat memanfaatkan pameran ini untuk peluang jaringan luas, berinteraksi dengan berbagai pameran, termasuk produsen global dan distributor lokal. Hal ini memfasilitasi kolaborasi dan memperluas jaringan profesional.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img