Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

IFG Life Tanam Mangrove di PIK Bersama AAJI dan Yayasan Mangrove Indonesia Lestari

InfoEkonomi.ID – Sebanyak 25 pelaku industri asuransi melakukan penanaman mangrove di kawasan ekowisata Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) turut serta dalam kegiatan berwawasan lingkungan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap kelestarian lingkungan. Penanaman mangrove ini dinaungi Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dengan menggandeng Yayasan Mangrove Indonesia Lestari.

Corporate Secretary IFG Life Gatot Haryadi menegaskan, pihaknya menyambut positif kegiatan penanaman mangrove yang dilakukan secara bersama-sama dengan para mitra di industri. Sebab, hal ini tidak saja menegaskan komitmen IFG Life terhadap kelestarian lingkungan, tetapi juga kepedulian para pelaku industri terhadap alam yang berkelanjutan.

- Advertisement -

“Sebagai perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang sangat peduli dengan masa depan keluarga Indonesia, kami melihat urgensi untuk berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan yang berwawasan keberlanjutan, termasuk salah satunya menanam bibit mangrove di pesisir Jakarta,” papar Gatot.

Mangrove tidak hanya menyediakan habitat untuk berbagai spesies hayati, tetapi juga berperan penting menjaga keseimbangan ekosistem pesisir. Terlebih, Jakarta yang merupakan ibu kota Republik Indonesia dan berpenduduk lebih dari 11 juta jiwa juga berbatasan langsung dengan pesisir laut.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img