Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Hadir Di IPA Convex 2024, DAHANA Siap Menyambut Kebangkitan Industri Migas Indonesia

InfoEkonomi.ID – PT DAHANA tampil dalam IPA Convention & Exhibition (Convex) 2024 dengan menawarkan produk dan layanan bahan peledak yang telah teruji. Direktur Operasi DAHANA Yusep Nugraha menuturkan, kehadiran DAHANA di IPA Convex 2024 merupakan bukti kesiapan perusahaan untuk menyambut kebangkitan industri minyak dan gas Indonesia.

“Sebagaimana tema yang diangkat pada IPA Convex tahun ini, Gaining Momentum to Advance Sustainable Energy Security in Indonesia and the Region, sebagai kiblat perusahaan bahan peledak Indonesia, DAHANA siap menjadi bagian dalam mengambil momentum kebangkitan migas di Indonesia,” ujar Yusep Nugraha di sela-sela pameran, Selasa, 14 Mei 2024.

- Advertisement -

Dalam pencarian ladang minyak dan gas baru, survey seismik biasanya dilakukan di tengah-tengah hutan atau di rawa-rawa sehingga membutuhkan tim yang tangguh. PT DAHANA dengan SDM yang telah teruji dan tersertifikasi memiliki keunggulan dalam melayani konsumen di sektor Migas.

SM Pemasaran dan Operasional Produk Komersil, Divisi migas dan Militer DAHANA, Aditya Prima menyampaikan, PT DAHANA optimis dapat menjadi mitra terbaik perusahaan-perusahaan migas dalam melakukan eksplorasi dan eksploitasi migas Indonesia yang saat ini sedang gencar dilakukan. DAHANA menawarkan layanan Integrated Explosives Services yang telah teruji dan dipercaya oleh perusahaan migas dunia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img