Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Top Digital Corporate Brand Award Bukti Nyata Kerja Keras Railink

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID Anugerah penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras PT Railink dalam menjalankan strategi digital yang efektif. Demikian diungkapkan Direktur Utama PT Railink, Porwanto Handry Nugroho usai menerima secara resmi penghargaan ini, Kamis (28/3).

Porwanto mengatakan, menerima penghargaan ini bagai memperoleh pengakuan yang menjadi komitmen Railink untuk terus meningkatkan kehadiran digital dan memberikan nilai tambah kepada para pemangku kepentingan dan seluruh pihak yang telah berkontribusi.

- Advertisement -

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan dan pertumbuhan berkelanjutan,” tegas Porwanto.

Didirikan sejak tahun 2006, Railink terus berkembang mewujudkan visi Menjadi penyedia jasa transportasi Kereta Api Bandara yang berstandar internasional, sekaligus mendukung perawatan sarana Kereta Api berkelanjutan agar bisa menjadi pilihan utama dalam layanan transportasi Kereta Api yang terintegrasi dan berkesinambungan di Indonesia.

- Advertisement -

Sesuai dengan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan, menjaga keamanan, dan berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan dan pembangunan infrastruktur transportasi di Indonesia, Railink berperan penting dalam menyediakan solusi transportasi yang terintegrasi dengan menghubungkan bandara utama dengan kota-kota terdekat. Layanan ini membantu mengurangi kepadatan lalu lintas dan memberikan opsi transportasi yang ramah lingkungan sehingga masyarakat merasakan cukup selangkah menuju bandara.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img