Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Top! Bank Mandiri Taspen Naik Kelas ke KBMI 2 dengan Capaian NPAT Tertinggi

InfoEkonomi.ID – PT Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap telah berhasil mencapai prestasi baru dengan naik kelas ke Kelompok Bank berdasarkan Modal Inti (KBMI) 2 pada kuartal pertama tahun 2024.

Capaian ini didorong oleh pertumbuhan yang konsisten dan sehat, tercermin dari pencapaian Net Profit After Tax (NPAT) per Desember 2023 sebesar Rp1,4 triliun, yang merupakan yang tertinggi di antara bank-bank di KBMI 1 pada tahun yang sama.

- Advertisement -

Pencapaian NPAT yang mengesankan ini dihasilkan dari pertumbuhan aset yang terjaga dengan baik, dengan rasio Non-Performing Loans (NPL) per Desember 2024 tetap stabil di kisaran 0,44% (bruto).

“Hal ini menjadi milestone baru yang tentunya akan semakin meningkatkan trust level nasabah dan membuat kami lebih competitive dalam meningkatkan akuisisi dana pihak ketiga,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P. Sinaga yang dilansir dari WartaEkonomi.

- Advertisement -

Bank Mandiri Taspen akan konsisten dalam mengembangkan dan meluncurkan produk-produk inovatif yang memudahkan bagi nasabah, khususnya ASN/TNI/POLRI/Pegawai swasta aktif maupun pensiunan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img