Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Percepat Pengalihan Polis Jiwasraya, IFG Life Dapat Suntikan Modal Rp3,5 triliun

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Langkah penting telah diambil pemerintah dalam upaya mempercepat pengalihan polis dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero) ke PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia atau IFG Life. Pemerintah resmi menyuntik modal negara senilai Rp3,5 triliun ke IFG Life, sesuai dengan Peraturan Pemerintah 16 Tahun 2024.

Suntikan modal ini diberikan sesuai dengan Peraturan Pemerintah 16 tahun 2024 tentang Penambahan Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia.

- Advertisement -

Penyertaan modal negara (PMN) sejumlah tersebut disahkan oleh Presiden Joko Widodo pada 28 Maret 2024, sesuai dengan aturan yang diberlakukan. Dalam pasal 2 ayat 1 dari peraturan tersebut disebutkan, “Nilai penambahan penyertaan modal negara sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1 sebesar Rp 3.556.0O0.OO0.000,00 (tiga triliun lima ratus lima puluh enam miliar rupiah).”

Dalam PP 16 tahun 2024 juga dijelaskan penambahan penyertaan modal negara nantinya akan diteruskan seluruhnya menjadi penambahan penyertaan modal ke dalam modal saham PT Asuransi Jiwa IFG.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img