InfoEkonomi.ID – Dikenal dengan reputasi keandalan dan pelayanan berkualitas, PT Chubb Life Insurance Indonesia sebagai bagian dari Chubb Group, salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terkemuka di dunia telah menjadi salah satu pemimpin pasar dalam industri asuransi jiwa dan asuransi kesehatan bagi individu dan keluarga di seluruh dunia.
Komitmen dan pendekatan bisnis Chubb Life Indonesia yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan serta kemampuannya untuk menghadirkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan individu dan keluarga menjadikan Chubb Life Indonesia sebagai perusahaan asuransi yang diakui memiliki pelayanan yang unggul dan solusi asuransi yang inovatif.
Reputasi terpercaya yang dimiliki Chubb Life Indonesia dan komitmen berkelanjutan untuk memberikan nilai tambah kepada para nasabahnya membuat Chubb Life tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari solusi asuransi jiwa dan asuransi kesehatan yang andal dan berkualitas.
Atas kinerja gemilang yang telah dihasilkannya itulah mengantarkan Chubb Life Indonesia meraih anugerah penghargaan 4th Top Digital PR Award 2024 yang digelar InfoEkonomi.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia belum lama ini. Lantas seperti apakah manajemen Chubb Life Indonesia menanggapi penghargaan ini, berikut hasil wawancara Redaksi InfoEkonomi.ID dengan Director and Chief Marketing & Strategic Partnership Officer PT Chubb Life Insurance Indonesia, Akhiz Nasution.
Boleh dijelaskan lebih lanjut, seperti apa Anda memandang anugerah penghargaan Top Digital PR Award yang telah diraih?
Top Digital PR Award merupakan sebuah penghargaan yang bergengsi atas pencapaian Chubb Life Indonesia. Penghargaan ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus berinovasi dan berupaya berkomunikasi dengan pelanggan dan seluruh pemangku kepentingan melalui penyediaan informasi dan publisitas yang transparan di seluruh saluran komunikasi kami, termasuk digital.
Apa sajakah upaya yang telah dilakukan sehingga perusahaan yang Anda pimpin berhasil meraih penghargaan ini?
Chubb Life Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan unggul dan menghadirkan inovasi berkelanjutan serta produk yang berorientasi pada pelanggan. Dengan mengomunikasikan komitmen ini, tim kami telah mencapai liputan media yang konsisten di berbagai saluran, termasuk platform digital, sehingga menghasilkan Top Digital Public Relations Award 2024.
Harapan Anda ke depan dengan telah diraihnya penghargaan ini?
Di Chubb Life Indonesia, tujuan kami adalah menjadikan rangkaian solusi asuransi jiwa yang komprehensif mudah diakses dan tersedia, sehingga memberdayakan masyarakat Indonesia untuk melindungi kehidupan mereka. Kami bertekad untuk tetap menjadi pemimpin terpercaya dalam industri asuransi jiwa di Indonesia dengan terus memberikan layanan unggul dan menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan nasabah kami. Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan kami, kami senantiasa berkomitmen untuk mengkomunikasikan berita yang andal dan akurat kepada masyarakat melalui saluran publisitas digital dan tradisional.
Saran apakah yang ingin disampaikan terkait penyelenggaraan ajang ini?
Acara ini berfungsi sebagai katalis yang sangat baik untuk mendorong beragam industri agar secara konsisten menyampaikan komunikasi yang patut dicontoh, memastikan pasokan berita positif yang berkelanjutan kepada masyarakat, dan pada akhirnya meningkatkan pemahaman dan apresiasi terhadap layanan atau produk yang mereka gunakan. Kami sangat merekomendasikan tidak hanya kelanjutan, tetapi juga perluasan, acara ini untuk mencakup lebih banyak sektor sehingga memiliki dampak yang lebih besar di berbagai sektor. Pentingnya acara ini terletak pada kemampuannya untuk menyatukan individu-individu dari berbagai industri dan sektor, mendorong kolaborasi, inovasi, dan pertumbuhan. Perluasan ini tidak hanya akan memperkuat pengaruh acara namun juga memberikan nilai dan peluang besar bagi peserta dari sektor baru.