Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Layani Kebutuhan Lebaran, Bank BPD Bali Siapkan Uang Tunai Rp600 Miliar

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Menyongsong libur panjang Lebaran tahun ini, PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali, atau lebih dikenal sebagai Bank BPD Bali, telah menyiapkan dana sebesar Rp600 miliar dalam bentuk uang tunai.

Direktur Bisnis Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya, menjelaskan bahwa alokasi dana tersebut mengalami peningkatan sebesar 50 persen dari tahun sebelumnya.

- Advertisement -

“Ketersediaan uang tunai tahun ini itu meningkat 50 persen dibandingkan tahun 2023,” katanya di Denpasar yang dilansir dari ANTARA, Rabu (3/4).

Dana tersebut nanyinya akan digunakan untuk mengisi 238 unit ATM dan mesin setor/tarik tunai (CRM) yang tersebar di seluruh Bali dan kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

- Advertisement -

Selain itu, dana juga akan dialokasikan untuk pembayaran gaji dan tunjangan hari raya (THR) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bali.

Sumanaya menambahkan bahwa peningkatan penyediaan uang tunai ini menjadi langkah yang penting mengingat libur nasional dan cuti bersama yang cukup panjang, yaitu pada 8-15 April 2024. Selama periode tersebut, seluruh ATM dan CRM akan beroperasi secara normal untuk melayani kebutuhan penarikan, penyetoran, dan transaksi pembayaran lainnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img