Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Seberapa Risikokah Risiko?

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID 60 menit pertama krisis dapat menjadi perbedaan antara kesuksesan atau bencana total – tetapi jika Anda memiliki rencana yang tepat, Anda dapat memastikan brand/perusahaan atau instansi yang Anda wakili keluar dari sisi lain. Itulah Golden Hour. Apa yang Anda lakukan dalam 60 menit pertama seringkali menentukan apakah Anda tetap dapat dikelola atau meledak menjadi krisis besar-besaran.

Istilah Golden Hour atau Jam Emas berasal dari Perang Dunia Kedua ketika tim medis bedah menemukan bahwa jika Anda tidak merawat pasien yang terluka dalam satu jam pertama, mereka kemungkinan besar akan mati kehabisan darah. Jadi dalam istilah PR, Anda memiliki waktu satu jam untuk menyusun rencana yang memberi Anda peluang terbaik untuk bertahan dari krisis.

- Advertisement -

Deskripsi ilustrasinya kurang lebih seperti ini. Peristiwa nol terjadi dan krisis telah dimulai. Sayangnya, Anda memiliki sistem manajemen krisis yang baru saja mengirim email ke kotak masuk seseorang, dan mereka sedang berlibur. Artinya, saat Anda menerima panggilan media pertama, itu adalah Anda orang pertama dari Tim PR yang telah mengetahui situasinya.

Segera setelah itu, para influencer mulai berkomentar di media sosial, lima menit kemudian menjadi viral dan sekarang media berita melaporkan kisah tersebut dan menyajikannya dengan cara yang sangat negatif. CEO akhirnya dipanggil 50 menit setelah acara dan dia sekarang menghadapi krisis besar-besaran.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img