Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

PAM Jaya Targetkan 88.000 Sambungan Pipa Baru Air Bersih di Jakarta

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Perumda PAM Jaya menargetkan adanya 88.000 sambungan pipa baru air bersih untuk konsumen di DKI Jakarta tahun 2024 ini. Untuk saat ini, PAM Jaya telah menyambungkan 20.000 pipa air baru.

“Tahun ini target kami 88.000 (sambungan baru), namun untuk saat ini sudah sekitar 20 ribuan (sambungan baru),” ujar Direktur Utama Perumda PAM Jaya Arief Nasrudin.

- Advertisement -

Demikian disampaikan Arief saat mendampingi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang meninjau air bersih di permukiman warga RW 01, Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (18/3/2024).

Adapun, PAM Jaya memiliki target pipanisasi air bersih di seluruh wilayah Jakarta hingga tahun 2030 mendatang.

- Advertisement -

Menurut Arief, perseroan akan terus melakukan pipanisasi air sehingga semakin banyak warga Jakarta yang terakses air bersih tersebut.

Penggunaan air pipa sangat penting untuk menjaga lingkungan agar terhindar dari penurunan muka tanah akibat penyedotan air secara masif.

“Setelah ini kami melakukan di barat dan utara Jakarta, itu prioritas karena kesulitan air, jaringan perpipaan juga belum ada,” imbuhnya.

Diberitakan, Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau permukiman warga RW 01, Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin (18/3/2024).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img