Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Melihat Ketangguhan Kapal Rumah Sakit Buatan PT PAL Indonesia

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 buatan PT PAL Indonesia telah tiba di tanah air pada Kamis, 14/03/24. Kedatangan ini setelah berhasil mengemban misi kemanusiaan serta mengantar bantuan logistik kepada rakyat Palestina di Gaza melalui pelabuhan El Arish Mesir.

Kedatangan Kapal Rumah Sakit ini disambut oleh Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Laut, beserta beberapa Pejabat Utama di lingkungan TNI AL pada upacara penyambutan Jumat, 15/0324 lalu di Dermaga Kolinlamil, Jakarta.

- Advertisement -

Keberhasilan satgas port visit TNI AL dalam menuntaskan misi muhibah/port visit ke Mesir mendapatkan penganugrahan Satya Lencana Santi Darma dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, penghargaan tersebut tentunya menjadi suatu kebanggaan, dan kehormatan tersendiri bagi PT PAL Indonesia.

“Kepercayaan TNI AL dalam memilih produk PT PAL pada berbagai kesempatan penugasan baik latihan, hingga misi khusus kemanusiaan mencerminkan kualitas, keandalan dan ketangguhan produk, kami akan selalu menjawab kebutuhan pelanggan,“ ujar Kaharudin Djenod selaku Direktur Utama

- Advertisement -

KRI dr. Radjiman Wedyodinigrat-992 berlayar dengan 214 personel selama lebih kurang 50 hari perjalanan dimulai sejak 18 Januari 2024 dari Jakarta menuju El Arish Mesir setelah resmi mendapatkan izin dari pemerintah Mesir.

Berlayar total 10.983 Nautical Miles mengangkut muatan bantuan sebesar 242,6 Ton melintasi Samudra Hindia hingga wilayah konflik Laut Merah merupakan bukti kualitas, keandalan, dan ketangguhan kapal.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img