Kamis, April 25, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Lewat UPZ, Bank Kalsel Bantu Permodalan Usaha ke Warga Kelayan

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Dalam upaya meningkatkan potensi dan keterampilan warga dalam berusaha, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) telah menyalurkan bantuan modal usaha kepada masyarakat di Kalimantan Selatan.

Bantuan modal usaha yang disalurkan oleh UPZ Bank Kalsel merupakan langkah nyata untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut, terutama bagi kelompok masyarakat yang membutuhkan, seperti ibu rumah tangga.

- Advertisement -

Bantuan ini diberikan kepada Halimatus Sakdiah (31 Tahun), warga Jl. Kelayan Besar I RT. 01 Kel. Tanjung Pagar, Kec. Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi, kepada Halimatus Sakdiah di lokasi usahanya di Kelayan, Kota Banjarmasin.

- Advertisement -

Halimatus Sakdiah adalah seorang janda yang memiliki satu anak dan tinggal bersama kedua orang tuanya yang sudah lanjut usia. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, Halimatus Sakdiah menjual mie rebus, makanan ringan, dan minuman ringan di halaman rumahnya, dengan keuntungan yang tidak menentu setiap harinya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img