Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Daftar 6 Pantai Tersembunyi di Indonesia yang Jarang Diketahui

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Terkenal dengan keindahan alam dan potensi wisata yang sangat melimpah, tidak heran banyak wisatawan mancanegara yang selalu memasukkan Indonesia sebagai destinasi liburan impian.

Tapi, tahukah Kamu, keindahan alam Indonesia tidak sekadar destinasi-destinasi yang sudah dikenal global saja. Masih banyak spot wisata yang tidak kalah memukau, termasuk salah satunya adalah pantai tersembunyi yang tersebar di seluruh Indonesia.

- Advertisement -

Banyak pantai tersembunyi di Indonesia yang masih belum diketahui banyak orang. Baik itu wisatawan lokal, maupun wisatawan mancanegara. Padahal, pantai-pantai tersembunyi di Indonesia juga menawarkan suasana asri dan alami, serta pemandangan bawah laut yang sangat eksotis.

Berbeda dengan pantai-pantai mainstream lainnya, berikut 6 pantai tersembunyi di Indonesia yang jarang diketahui dan menarik dijelajahi:

- Advertisement -

Pantai Nihiwatu

Walaupun lokasinya tersembunyi dan jarang diketahui, siapa sangka ternyata Pantai Nihiwatu pernah masuk dalam daftar “100 Pantai Terbaik di Dunia”. Hal ini tentu saja berkat keindahan panorama Pantai Nihiwatu yang tak berujung.

Berada di Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, daya tarik Pantai Nihiwatu ada pada perpaduan pasir putih, batu karang, dan air laut berwarna biru jernih. Biasanya, pantai tersembunyi yang masih jarang diketahui wisatawan ini hanya digunakan untuk bersantai sambil melihat sunset. Tapi, terkadang ada peselancar yang rela menempuh perjalanan jauh hanya untuk menjajal ombak di pantai ini. Sebab, Pantai Nihiwatu terkenal sebagai spot berselancar yang menantang.

Virgin Beach, Bali

- Advertisement -

Kalau membahas pantai di Indonesia, kurang lengkap kalau tidak memasukkan Bali ke dalam daftarnya. Jelas bukan Pantai Kuta, destinasi pantai tersembunyi di Bali yang masih jarang dikunjungi adalah Virgin Beach. Pantai Perawan ini terletak di Desa Bugbug, Karangasem, Bali.

Meski harus menempuh perjalanan sekitar 2 jam dari Denpasar, keindahan Virgin Beach tidak akan mengecewakan. Kamu akan disambut pasir pantai yang lembut dengan air laut sebening kristal. Karena masih jarang didatangi wisatawan, suasana pantai juga akan terasa tenang dan nyaman.

Menariknya, Virgin Beach Bali ini merupakan habitat terumbu karang. Hal inilah yang akhirnya menjadikannya sebagai salah satu spot snorkeling terindah yang wajib diselami.

Pantai Poganda

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img