Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Berbagi Berkah Ramadan, Petrokimia Gresik Serahkan Bantuan Lebih dari Rp1,16 Miliar

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Melalui kegiatan “Safari Ramadan 1445H”, Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri holding Pupuk Indonesia berbagi berkah Ramadan dengan menyerahkan bantuan kepada guru TPQ, imam rawatib, anak yatim piatu, pelaku UMKM sekitar perusahaan, dan berbagai bantuan lainnya.

Bantuan senilai lebih dari Rp1,16 miliar ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Direktur Utama Pupuk Indonesia, Rahmad Pribadi didampingi Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo di Masjid Nurul Jannah di Gresik, Jawa Timur, baru-baru ini.

- Advertisement -

Rahmad menyampaikan bahwa, mulai Ramadan tahun ini Pupuk Indonesia Group menggelar Safari Ramadan yang digilir di lima anak perusahaan pupuk dari Pupuk Indonesia. Kali ini digelar di Petrokimia Gresik, setelah sebelumnya dilaksanakan di Pupuk Kujang Cikampek sebagai media silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat.

“Kinerja Petrokimia Gresik semakin baik. Di usia menjelang ke-52 tahun ini, Petrokimia Gresik menjadi penopang utama ketahanan pangan melalui penyediaan pupuk bersubsidi yang tahun ini alokasinya ditingkatkan. Hampir semua kapasitas produksi pabrik NPK akan digunakan untuk pupuk bersubsidi. Melalui kinerja anak perusahaan yang baik, maka kinerja Pupuk Indonesia juga semakin baik. Mudah-mudahan melalui silaturahmi ini hubungan antara perusahaan dengan masyarakat semakin berkah membawa kemajuan bagi perusahaan,” tandas Rahmad.

- Advertisement -

Sementara itu, Dwi Satriyo melalui kegiatan Safari Ramadan ini mengajak seluruh masyarakat sekitar perusahaan untuk memeriahkan bulan suci yang penuh berkah ini. Ia pun berharap, kegiatan-kegiatan dalam Safari Ramadan ini mampu meningkatkan hubungan harmonis antara masyarakat dan perusahaan.

“Sejatinya kelancaran operasional perusahaan dalam menghadirkan Solusi Agroindustri ke seluruh Indonesia tidak lepas dari dukungan masyarakat. Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kami karena Petrokimia Gresik dapat terus tumbuh dan berkembang seperti sekarang ini,” tandas Dwi Satriyo.

Kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan dan santunan di Masjid Nurul Jannah Petrokimia Gresik. Adapun sejumlah santunan diberikan antara lain untuk 100 anak yatim sekitar perusahaan (senilai Rp30 juta), bantuan berikutnya untuk 57 Imam Rawatib (Rp85,5 juta), 1.000 guru TPQ (Rp200 juta), dan bantuan 250 Alquran untuk 40 masjid sekitar perusahaan (Rp6,4 juta).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img