Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

bank bjb Gandeng Verihubs untuk Percepat Proses Onboarding Digital

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – bank bjb jalin kemitraan strategis dengan Verihubs, perusahaan teknologi biometrik AI berbasis di Indonesia. Hal ini ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang diselenggarakan di Gedung bank bjb T-Tower, Jakarta (20/3).

bank bjb sepakat untuk menggunakan layanan Face Recognition, Liveness Detection & Optical Character Recognition dari Verihubs.

- Advertisement -

Acara tersebut dihadiri oleh CEO Verihubs Rick Firnando dan Pemimpin Divisi Digital Banking bank bjb Arfianto Ramadhian, serta sejumlah pimpinan dan stakeholder dari kedua belah pihak. Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan menyederhanakan proses onboarding calon nasabah secara digital.

Verihubs dikenal sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam pengembangan teknologi biometrik AI di Indonesia. Layanan digital onboarding yang disediakan akan mengoptimalkan proses verifikasi/akuisisi calon nasabah.

- Advertisement -

Verifikasi melalui onboarding diharapkan akan lebih cepat dan mudah karena para nasabah hanya perlu mengisi data pribadi dan melakukan selfie atau foto diri dengan e-KTP. Proses pembuatan akun menjadi lebih nyaman karena prosesnya tidak memakan banyak waktu dan dapat dilakukan dimana saja tanpa perlu tatap muka.

Dalam kesempatan terpisah, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto melalui keterangan pers, menyampaikan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memanfaatkan teknologi canggih dari Verihubs dalam memfasilitasi proses onboarding nasabah secara lebih cepat, mudah, dan otomatis.

Proses onboarding nasabah merupakan tahap kritis dalam pengalaman nasabah, di mana kemudahan dan kecepatan menjadi faktor utama. Dengan memanfaatkan teknologi biometrik AI dari Verihubs, bank bjb berkomitmen untuk menyediakan pengalaman onboarding yang lebih baik kepada para nasabahnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img