Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

APLog dan Bandara Internasional Hang Nadim Batam Tandatanagani Perjanjian Kerjasama

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Angkasa Pura Logistik (APLog), pada hari Jumat tanggal 01 Maret 2024 telah melaksanakan seremonial penandatangan perjanjian kerjasama dengan Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam perihal kerjasama sebagai Mitra Usaha terkait Penanganan Kargo dan Terminal Kargo Eksisting pada Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam (BIB).

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pemutaran Company Profile Video dari APLog, BIB dan juga ditampilkan video perkenalan dari Injourney Aviation Services (IAS) serta prosesi penandatanganan perjanjian kerjasama yang ditandatangani oleh Bapak Troficiendy Suroso selaku PLT. Direktur Utama APLog dan Bapak Pikri Ilham Kurniansyah selaku Direktur Utama PT Bandara Internasional Batam.

- Advertisement -

Direktur Human Capital Injourney Aviation Services (IAS), Bapak Israwadi dalam sambutannya menyampaikan. Merupakan kebanggaan bagi kami selaku group Injourney Aviation Services (IAS) dapat bekerjasama dengan PT Bandara Internasional Batam.

IAS baru terbentuk secara hukum pada tanggal 4 Januari 2024, dan tahun ini akan banyak melakukan penataan portofolio, saat ini IAS memiliki 6 Anak Perusahaan, Gapura dan APLog juga akan segera bergabung.

- Advertisement -

“Atas nama manajemen IAS kami bangga bisa bekerjasama dengan PT Bandara Internasional Batam untuk bisa kita memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Hal ini adalah langkah pertama yang sangat bagus dan saya harap APLog tetap dapat terus menjaga dan meningkatkan qualitynya”, ucapnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img