Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pertumbuhan Premi Bruto BRI Insurance Capai Rp3,30 Triliun di 2023

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT BRI Asuransi Indonesia, yang juga dikenal sebagai BRI Insurance (BRINS), berhasil mencatatkan premi bruto sebesar Rp3,30 triliun pada tahun 2023. Angka ini menunjukkan pertumbuhan sebesar 26,6 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya, yaitu Rp 2,60 triliun.

Pencapaian pertumbuhan premi bruto yang signifikan ini memperlihatkan komitmenBRINS dalam memberikan kontribusi yang positif terhadap ketahanan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

- Advertisement -

Berbagai penghargaan diraih perseroan sepanjang 2023. Penghargaan tersebut datang dari berbagai lembaga maupun organisasi dan media di tingkat nasional seperti Top 20 Financial Institution 2023 kategori Perusahaan Asuransi Umum dari The Finance, Best Leader for Sustainability Acceleration Through Expanding the Range of Insurance Products and Services Category General Insurance Total Asset 1-5T dari Warta Ekonomi dan The Best Performance General Insurance Company Premi Bruto dari Infobank.

Direktur Utama BRINS, Budi Legowo, menyampaikan prestasi ini merupakan bukti nyata bahwa BRI Insurance mampu menunjukan kinerjanya dengan baik khususnya di Industri Asuransi Kerugian.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img