Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pembiayaan Syariah MUF Capai Rp3,6 Triliun di Sepanjang 2023

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Leasing mobil anak usaha milik Bank Mandiri, PT Mandiri Utama Finance (MUF) melaporkan kinerja positifdi segmen pembiayaan syariah di sepanjang 2023. Tercatat, MUF telah menyalurkan pembiayaan syariah senilai Rp3,6 triliun, meningkat 101% jika dibandingkan dengan 2022 Rp1,79 triliun.

“Pada 2023 MUF telah menyalurkan pembiayaan syariah sebesar Rp3,6 triliun,” kata Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja yang dilansir dari Bisnis, Senin (19/2/2024).

- Advertisement -

Tahun ini, Stanley mengatakan bahwa MUF menargetkan peningkatan pembiayaan syariah sebanyak 10% dibandingkan pada 2023. Untuk mencapainya, MUF melakukan beberapa strategi di antaranya melalui perluasan jaringan pemasaran syariah, hingga seluruh jaringan kantor pemasaran MUF saat ini dapat melayani penyaluran pembiayaan syariah.

Selain itu, lanjut Stanley, MUF juga terus mengembangkan produk pembiayaan syariah, salah satunya adalah pengembangan akad Ijaroh, yang telah diluncurkan sejak akhir 2023 lalu. Produk tersebut pun melengkapi line up produk pembiayaan syariah yang sudah ada.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img