Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bank Sulselbar Siap Alokasikan KUR Rp1 Triliun di 2024

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID PT Bank Pembanguan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Bank Sulselbar) mendapatkan alokasi kuota Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp1 triliun di 2024. Angka tersebut naik 530 persen dibanding tahun sebelumnya yang mencapai Rp158 miliar.

“Kuota KUR Bank Sulselbar di tahun 2023 sebesar Rp158 miliar. Jika dibandingkan dengan kuota di tahun ini, itu kurang lebih kenaikannya sebesar 530 persen,” ujar Rizal, Selasa, 23 Januari 2024.

- Advertisement -

Pemimpin Divisi Ritel dan Konsumen BSSB, Ahmad Nur Rizal mengatakan kenaikan signifikan atas alokasi KUR ini tidak lepas dari kesepahaman antara Bank Sulselbar dengan Pemprov Sulsel terhadap program-program yang menyentuh langsung kesejahteraan dan ekonomi masyarakat.

Lanjut Rizal, Bank Sulselbar di tahun 2024 mengalokasikan kuota KUR sebesar Rp1 triliun untuk mendukung program dari Pemprov Sulsel. Yaitu dengan membangun sebuah ekosistem atau pola kerja sama dengan pihak offtaker dalam menjamin kepastian harga dan distribusi hasil panen.

- Advertisement -

“Tentunya program dari Pemprov Sulsel ini sangat menarik. Dikarenakan tujuan program Pemprov Sulsel ini selaras dengan visi dan misi Bank Sulselbar, yaitu Menjadi Mitra Strategis Pemda dalam pembangunan daerah khususnya pengembangan di bidang hortikultura, pertanian, peternakan, dan perikanan,” terang Rizal.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img