Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Apa itu App Vault Di Xiaomi? Penjelasan Lengkap Dan Cara Mengaktifkan

INFOEKONOMI.ID — App vault adalah fitur baru yang diperkenalkan di MIUI 9.2 dan dapat diakses tanpa membuka aplikasi individual. Ini memberikan cara cepat untuk mengakses alat dan fitur yang paling sering Anda gunakan. Ini pada dasarnya seperti asisten pribadi Anda.

Namun, App Vault tidak dapat dihapus dari ponsel Anda. Ini adalah bagian dari firmware dan Anda hanya dapat menonaktifkannya dari menu pengaturan. Anda juga dapat memilih untuk mencopot pemasangan aplikasi agar tidak dapat diakses.

- Advertisement -

Apa itu App Vault? Utilitas sistem ini memungkinkan Anda melindungi file dan data penting Anda. Ini termasuk SMS, foto, video, dan bahkan panggilan.

Yang terpenting aplikasi ini akan meminta PIN sebelum mengizinkan Anda mengakses konten vault. Ini memiliki browser web bawaan dan akan mencadangkan data Anda secara otomatis di server cloud.

- Advertisement -

Anda juga dapat menggunakan App Vault untuk menjelajahi Internet, melakukan dan menerima panggilan, serta mengirim SMS. Ada juga fitur lain yang dapat Anda gunakan dengan sedikit biaya.

App vault dapat digunakan untuk menyimpan aplikasi yang tidak Anda gunakan secara rutin. Ini juga dapat digunakan untuk menyimpan dokumen penting bagi Anda. Ini memungkinkan Anda melacak dokumen dan file Anda, yang sangat berguna untuk keamanan dan privasi.

Ada banyak aplikasi yang memungkinkan Anda mengelola data, tetapi aplikasi ini unik. App Vault dapat diunduh dari Google Play Store. Ini kompatibel dengan beberapa ROM, tetapi Anda harus menginstal versi terbaru untuk menggunakannya.

App vault memungkinkan Anda mengatur aplikasi dan notifikasi penting ke dalam satu lokasi terpusat. Ini memberi Anda akses ke fitur yang paling sering Anda gunakan tanpa perlu repot meluncurkannya. Anda dapat dengan mudah memanggil taksi atau mengakses hasil permainan Anda tanpa membuka aplikasi satu per satu.

- Advertisement -

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengakses fitur baru ini, Anda dapat langsung mengetahui cara menggunakannya. Jika Anda penasaran, berikut caranya: Ini adalah aplikasi sederhana, namun dapat membuat hidup lebih mudah.

Saat Anda bepergian, App Vault dapat membantu Anda menyimpan aplikasi favorit di satu lokasi terpusat. Ini memungkinkan Anda mencari aplikasi dan fitur tanpa harus meluncurkannya setiap saat. Misalnya, Anda dapat mengakses catatan dan widget kriket, dan menggunakannya tanpa harus membuka setiap aplikasi satu per satu.

Untuk mengakses AppVault, Anda cukup menggeser ke kiri di layar beranda untuk menemukan kartu Utilitas. Kemudian, ketuk aplikasi dan klik opsi “Sesuaikan”.

Singkatnya, AppVault adalah pusat aktivitas cerdas. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda mengakses aplikasi berdasarkan kategori dan kemudian memilih folder tempat Anda ingin menyimpannya.

Hal ini memudahkan Anda menemukan dan menggunakan aplikasi yang telah Anda unduh dari internet. AppVault juga dapat digunakan untuk menyimpan aplikasi lain, seperti game dan film.

Fitur ini adalah cara terbaik untuk membuat aplikasi tersedia bagi orang lain yang tidak menggunakan ponsel cerdas Anda.

Jika Anda memiliki ponsel Xiaomi dengan MIUI 9.2 dan ingin menggunakan AppVault, Anda harus memperbaruinya ke versi terbaru terlebih dahulu.

Jika Anda menggunakan MIUI model lama, Anda harus memperbarui OS ke versi baru sebelum dapat menggunakan AppVault. Untungnya, fitur AppVault tersedia di semua perangkat Xiaomi yang menjalankan sistem operasi MIUI 9.2.

Xiaomi AppVault adalah aplikasi bawaan di ponsel Xiaomi. Ini membantu pengguna mengatur aplikasi dan layanan favorit anda ke dalam pusat aktivitas yang terorganisir. Ia menawarkan banyak layanan dan mirip dengan Google Now.

Antarmuka AppVault mudah dinavigasi, dengan setiap layanan dikelompokkan ke dalam kartu. Hal ini memudahkan untuk menemukan dan menggunakan aplikasi tanpa membuka aplikasi khusus.

Ada banyak keuntungan menggunakan AppVault. Ini adalah asisten penghemat waktu yang hebat bagi pengguna.

Aktifkan App Vault Xiaomi

Jika Anda memiliki ponsel Xiaomi dan tidak tahu di mana App Vault berada, itu mungkin karena App Vault tidak diaktifkan di perangkat Anda.

Oleh karena itu, untuk mengaktifkan fitur ini, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Tahan ruang kosong di desktop, hingga opsi peluncur ditampilkan.
  • Masuk ke « pengaturan «.
  • Sentuh opsi « Lebih lanjut «.
  • Aktifkan kontrol « App Vault «.

Dengan cara ini Anda sudah memiliki akses ke bagian ini, gerakkan desktop ke kiri.

Keuntungan Menggunakan App Vault Di Xiaomi

Application Vault adalah bagian yang, jika dibangun dengan benar dan disesuaikan dengan kebutuhan kita, dapat menghemat banyak waktu.

Artinya, alih-alih melakukan proses dengan memberikan 4 atau 5 sentuhan pada layar, kita hanya perlu memberikan satu sentuhan saja. Misalnya, jika Anda ingin menulis email dari aplikasi Gmail, Anda dapat membuka Vault dan mengetuk fungsi tulis email, yang dapat dilakukan dengan beberapa gerakan.

Jika tidak, Anda harus mencari aplikasi Gmail di desktop, membukanya, lalu mengetuk opsi “Tulis” untuk mulai menulis.

Seperti ini, ada beberapa contoh fungsi yang bisa sangat disederhanakan dengan penggunaan bagian Xiaomi ini. Jika Anda memiliki tugas harian dan berulang dari ponsel Anda, periksa apakah ada pintasan di vault untuk mengaksesnya lebih cepat.

Sumber: TeknIsan!

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img