Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Semakin Digemari, Pengguna Kredivo di Surabaya Meningkat 25 Kali Lipat

InfoEkonomi.ID – Perusahaan kredit digital Kredivo mencatatkan hingga saat ini pengguna Kredivo di Kota Surabaya mengalami peningkatan hingga 25 kali lipat sejak 2017.

Saat ini Surabaya menempati posisi tiga besar sebagai kota dengan jumlah pengguna Kredivo terbanyak hingga ratusan ribu pengguna.

- Advertisement -

Atas pencapaian tersebut Kredivo saat ini tengah fokus melakukan perluasan intergrasi dengan berbagai merchant lokal guna memperkuat penetrasi kredit digital di Indonesia dengan meningkatnya preferensi masyarakat akan pembayaran digital.

Marketing & Communications Kredivo, Indina Andamari mengatakan kinerja perusahaan kredit digital ini semakin digemari oleh masyarakat, termasuk kota warga kota Surabaya.

- Advertisement -

Jumlah transaksi Kredivo di Surabaya pun mencapai jutaan transaksi di setiap tahunnya. Angka ini mencerminkan tingkat penetrasi kredit digital di Surabaya yang terus tumbuh, seiring dengan pertumbuhan ekonomi daerah yang didominasi oleh sektor perdagangan, industri pengolahan serta penyediaan akomodasi, makanan dan minuman.

“Sebagai salah satu strategi untuk turut mendorong pertumbuhan ekonomi lokal Surabaya, Kredivo pun juga fokus pada perluasan integrasi dengan merchant lokal,” ujarnya.

Surabaya, kata dia, adalah kota metropolitan yang memiliki potensi yang besar, dengan jumlah tenaga kerja yang melimpah, dan tingkat daya beli yang tinggi.

Sejalan dengan data itu pun, lanjutnya, peningkatan jumlah pengguna hingga tingginya jumlah transaksi Kredivo di Surabaya turut membuktikan bahwa saat ini metode pembayaran digital yang fleksibel dan terjangkau menjadi pilihan masyarakat untuk mendukung mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

- Advertisement -

“Dengan hasil pencapaian saat ini, kami semakin optimis Kredivo dapat turut berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi daerah, utamanya melalui perluasan integrasi dengan merchant lokal,” imbuhnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img