Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Kolaborasi Perbakin dan Bank DKI Gelar Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional

InfoEkonomi.ID – Pengurus Besar Persatuan Menembak Indonesia (PB Perbakin) dengan dukungan penuh dari Bank DKI, menyelenggarakan Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional Bank DKI Cup 2023.

Kejuaraan yang sekaligus sebagai ajang kualifikasi MQS (Minimum Qalification Score) PON Aceh – Sumatera Utara tahun 2024, diselenggarakan pada 29 Oktober sampai dengan 5 November 2023 dengan diikuti 635 atlet dari seluruh provinsi se-Indonesia, termasuk 16 atlet yang berasal dari Malaysia.

- Advertisement -

Hal yang menarik, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, meraih juara pertama kategori Pistol Individu pada Kejuaraan Nasional Bank DKI Cup 2023 di Jakarta pada Minggu (5/11).

Ketum PB Perbakin, Letjen (Purn) Joni Supriyanto, menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dan jajarannya (termasuk Bank DKI), yang telah menyelenggarakan beberapa kali kejuaraan menembak untuk mempersiapkan atlet pada perhelatan PON 2024.

- Advertisement -

“Kami memiliki moto latihan terbaik adalah bertanding. Kami menargetkan atlet Perbakin DKI dapat meraih medali emas pada PON 2024,” paparnya.

Ia menambahkan, PB Perbakin memiliki mimpi besar menyumbangkan medali emas pada Olimpiade mendatang.

“Kami optimis akan meraih medali emas pada event olahraga bertaraf internasional,” tandasnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img