Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Capai Puluhan Ribu Pengguna, Kredivo Perluas Integrasi Merchant di Pekanbaru

InfoEkonomi.ID – Kredivo (sebelumnya dikenal sebagai FinAccel) sebagai penyedia layanan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara, kini melebarkan sayapnya sampai ke kota Pekanbaru untuk menjadikannya sebagai salah satu kota prioritas.

Kredivo yakin dengan total pengguna di Pekanbaru mencapai puluhan ribu pengguna. Pekanbaru dinilai memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan, terutama mengingat Pekanbaru sebagai simpul segitiga ekonomi dengan letak geografis di antara Malaysia dan Singapura.

- Advertisement -

Potensi tersebut juga sejalan dengan pertumbuhan jumlah transaksi offline Kredivo di Pekanbaru yang mengalami pertumbuhan hingga 2.5 kali lipat selama tiga kuartal terakhir tahun 2023.

Indina Andamari, SVP Marketing & Communications Kredivo menjelaskan, fokus pihaknya saat ini adalah memperluas penetrasi Kredivo di kota tier 2 dan 3. Serta membantu merchant lokal meningkatkan bisnisnya dengan integrasi Paylater sebagai metode pembayaran digital.

- Advertisement -

“Di Pekanbaru sendiri, tren penggunaan Paylater yang meningkat menunjukkan bahwa Pekanbaru merupakan kota yang memiliki potensi yang menjanjikan bagi Kredivo,” sebut Indina, Minggu (12/11/2023).

“Menyambut potensi yang ada, kami akan melanjutkan perluasan integrasi dengan merchant lokal guna mendukung pertumbuhan ekonomi daerah sekaligus meningkatkan nilai tambah merchant lokal di tengah preferensi masyarakat terhadap pembayaran digital,” sambungnya.

Saat ini, Kredivo telah terintegrasi dengan lebih dari 10 merchant lokal Pekanbaru, diantaranya Batam Electronics, Duta Ponsel, Goldwin Ponsel, Harapan Ponsel, Kings, Miracle Store, Tangs Ponsel, WW Ponsel, Dargan Cell, Just One Ponsel, Adi Ponsel, dan JC My Phone.

Integrasi ini diharapkan dapat membantu merchant meningkatkan bisnis mereka, terlebih melihat data Kredivo yang menunjukkan rata-rata jumlah pembelian (average order value) di merchant yang telah integrasi dengan Kredivo naik lebih dari 2 kali lipat dan frekuensi transaksi pembelanjaan konsumennya naik hingga 3 kali lipat.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img