Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Sukses Implementasikan Human Capital, Pos Indonesia Borong 8 Penghargaan di IHCBA 2023

InfoEkonomi.ID – PT Pos Indonesia (Persero) berhasil meraih 8 (delapan) penghargaan dalam ajang bergengsi Indonesia Human Capital Brilliance Awards (IHCBA) 2023 yang diselenggarakan oleh BusinessUpdate.id. Puncak penganugerahan Indonesia Human Capital Brilliance Awards 2023 digelar di Grand Ballroom Hotel Aryaduta di Jakarta, Kamis (5/10/2023).

Dengan jaringan yang sangat besar, dari Sabang hingga Merauke, serta di seluruh dunia, manajemen Pos Indonesia harus mengelola human capital dengan baik. Pos Indonesia terus berkomitmen untuk mengimplementasikan human capital dengan sebaik-baiknya. Karena dengan implementasi human capital tersebut, bisnis Pos Indonesia semakin meningkat.

- Advertisement -

Dalam ajang Indonesia Human Capital Brilliance Awards 2023 ini, Pos Indonesia berhasil memborong delapan penghargaan dengan kategori Most Brilliant Vision and Mission of The Year 2023, Most Brilliant Strategic Alignment 2023, Most Brilliant Leadership Quality 2023, Most Brilliant Company Agility 2023, Most Brilliant Strategic Communication 2023, Most Brilliant Human Capital of Year yang diraih Tonggo Marbun selaku Direktur Human Capital Pos Indonesia, CEO of Year 2023 for Brilliant Human Capital yang diraih Faizal Rochmad Djoemadi selaku Direktur Utama Pos Indonesia, serta kategori tertinggi dalam ajang ini, Most Brilliant Overall Pillar of Human Capital Drivers 2023.

Sebagai informasi, pandemi Covid-19 mengubah lanskap bisnis di seluruh dunia. Karena belum pernah terjadi sebelumnya, maka diperlukan Human Capital yang handal untuk menangani persoalan tersebut. Itu artinya tantangan dan peluang yang hadir juga semakin besar.

- Advertisement -

Penyelenggaraan IHCBA 2023 ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berprestasi membangun dan mentransformasikan Human Capital. Adapun, tema IHCBA kali ini adalah “Vision, Mission, and Human Capital Transformation to Champions.”

“Kegiatan kami awali dengan melakukan penjaringan calon finalis berdasarkan data-data sekunder baik berupa laporan keuangan perusahaan ataupun data data pendukung lainnya yang beredar di media massa dan media sosial milik perusahaan. Dari sekitar 100 perusahaan, terjaring 25 finalis yang kami undang untuk menghadiri proses penjurian,” kata Sifa Rickewine, Ketua Penyelenggara IHCBA 2023. Terdapat 12 kategori penghargaan dalam IHCBA tahun ini.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img