Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Liburan Praktis, Eksplor Jawa Timur dengan 4 Paket Trip Bromo Ini!

InfoEkonomi.ID – Kalau denger bromo ditutup tuh rasanya sedih banget, karena Bromo emang seindah itu, Sob. Ngeliat Bromo di foto aja bikin mau ke sana, apalagi kamu yang udah pernah ke sana, pasti kangen buat ke Bromo lagi.

Buat kamu yang cuma punya waktu sehari atau sampai 4 hari buat traveling ke Bromo, berikut alternatif trip ke Bromo sesuai dengan waktu yang kamu punya. Yuk, liat 4 paket trip alternatif yang bisa kamu pilih.

- Advertisement -

1. Trip Bromo dan Malang 4 hari 3 malam

Kalau kamu, punya waktu traveling cukup panjang, paket 4 hari 3 malam ini bisa jadi rekomendasi yang cocok. Apalagi kalau mau ajak keluarga atau geng kamu juga.

- Advertisement -

Penjemputan dimulai dari titik di mana kamu tiba, bandara, Stasiun kereta api (KA), Terminal bus, atau kendaraan umum lainnya.

Karena paket wisatanya cukup panjang, kamu akan eksplor dulu di sejumlah destinasi wisata di Kota Malang, seperti flora wisata San Terra dan Museum Angkut. Nah, baru di hari kedua, kamu mesti bangun dini hari. Karena perjalanan inti ke Bromo dimulai.

Kamu bisa ekspor beragam di Bromo, mulai dari sunrise point, kawah dan Pura Luhur Poten. Kemudian lautan pasir, padang savana serta Bukit Teletubbies. Siang harinya sudah kembali ke Malang dan istirahat. Malam harinya kamu ke Batu Night Spectacular.

Hari berikutnya juga bisa eksplor destinasi lain seperti Batu Love Garden, Jatim Park 3, Alun-alun Kota Batu. Di hari terakhir atau ke-4, kamu bakal diajak ke petik aep dan pusat belanja buat beli oleh-oleh.

- Advertisement -

Nah, kalau kamu tertarik dengan paket wisata 4 hari 3 malam. Kamu bisa pilih ini dengan kisaran biaya paling murah Rp2.470.000,- hingga paling mahal 10.000.000,-. Hal yang bedain adalah kalau kamu rame-rame bareng teman bakal lebih murah, apalagi kalau nginepnya di homestay atau guesthouse. Lalu, yang paling mahal itu kalau kamu sendirian dan nginep di Hotel Bintang 5.

2. Trip Bromo dan Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Nah, ada juga ini paket yang lebih pendek 3 hari 2 malam. Selain kamu bisa menjelajah di Bromo, kamu juga bakal diajak ke Taman Nasional Baluran serta Taman Nasional Gunung Ijen.

Paket ini cocok kalau kamu mau solo traveling. Ada beberapa meeting point yang bisa kamu pilih, dari Bandara Banyuwangi, Malang, atau Surabaya.

Hari pertama kamu akan diajak ke taman nasional Baluran mulai pagi hari. Ada apa sih di sana? Kamu bisa jelajahi Baluran, Savanah Beko, Pantai Bama, dan hutan mangrove. Sore harinya, kamu check in dan istirahat untuk siapkan fisik.

Hari kedua, kamu mesti bangun dini hari untuk menuju ke Kawah Ijen guna berburu blue fire. Nggak hanya itu, kamu juga bisa menikmati sunrise serta panorama Gunung Ijen. Siang harinya, lanjut perjalanan menuju ke kawasan Bromo.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img