Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Top Digital PR Award 2023 Jadi Penyemangat AirNav Indonesia

InfoEkonomi.ID  Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) menilai penghargaan 3rd Top Digital PR Award 2023 akan menjadi penyemangat bagi AirNav Indonesia untuk memberikan yang lebih baik lagi bagi dunia digital public relations.

Demikian dijelaskan Sekretaris Perusahaan LPPNPI, Rosedi usai menerima sertifikat penghargaan Top Digital PR Award 2023 dalam acara awarding ceremony 3rd Top Digital PR Award 2023 yang digelar InfoEkonomi.ID, Rabu (31/5).

- Advertisement -

Sebagai BUMN yang bergerak di bidang usaha pelayanan navigasi udara, Perum Lembaga Penyelenggaraan Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) yang lebih dikenal dengan AirNav Indonesia didirikan pada 13 September 2012 bertujuan untuk meningkatkan pelayanan navigasi perbangan di IndonesIa.

Dengan berdirinya AirNav Indonesia, keselamatan dan pelayanan navigasi penerbangan yang ada di 26 bandar udara yang sebelumnya dikelola oleh UPT Ditjen Perhubungan, PT Angkasa Pura I (Persero), PT Angkasa Pura II (Persero) dan bandar udara khusus dapat terselenggara dengan baik dan menghilangkan perbedaan tingkat kualitas pelayanan navigasi.

- Advertisement -

AirNav Indonesia menjalankan Business Process dengan cara Cost Recovery dan membagi dua ruang udara berdasarkan Flight Information Region (FIR), yaitu FIR Jakarta dan FIR Ujung Pandang. AirNav Indonesia merupakan tonggak sejarah dalam dunia penerbangan nasional bangsa Indonesia, karena AirNav Indonesia merupakan satu-satunya penyelenggara navigasi penerbangan di Indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img