Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

BSI Raih Penghargaan 3rd Top Digital PR Award 2023

InfoEkonomi.ID  PT Bank Syariah Indonesia Tbk berhasil meraih penghargaan 3rd Top Digital PR Award 2023 atas kinerjanya mengelola digital PR sebagai upaya menjaga reputasi perusahaan. Penghargaan ini diserahkan dalam acara Info Ekonomi Forum 2023 for Public Relations dan awarding ceremony 3rd Top Digital PR Award 2023 yang digelar InfoEkonomi.ED, Rabu (31/5).

Sebagai bank syariah yang merupakan penggabungan dari Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah dan BRI Syariah menjadi satu entitas Bank Syariah Indonesia (BSI) sejak 1 Februari 2021, Bank BSI telah menorehkan kinerja luar biasa dengan menjadi bank terbesar ke-6 di Indonesia dan menempati peringkat 14 bank syariah terbesar di dunia ada 2022.

- Advertisement -

Memasuki usia dua tahun, BSI telah menjadi market leader dalam industri keuangan syariah di Indonesia, baik dari sisi jaringan, customer based, capital untuk dapat melayani umat dan nasabah. Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di Indonesia, BSI terus mengoptimalkan potensi pengembangan Islamic Ecosystem dalam negeri, mulai dari peningkatan literasi keuangan syariah, menyasar ekosistem Ziswaf, masjid, pendidikan, kesehatan dan industri manufaktur lainnya.

Untuk mengakselerasi rencana ekspansi bisnis perusahaan ke depannya, BSI akan memacu pengembangan bisnis dan layanan dengan soliditas tinggi dan strategi respon yang tepat untuk menjawab berbagai tantangan sehingga menjadi institusi yang kompetitif serta berkomitmen untuk memperkuat transformasi digital dan culture guna merealisasikan visi sebagai Top Ten Global Islamic Bank di 2025.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img