Senin, November 17, 2025
spot_img

Tebar Berkah Ramadan, Julo Buat Transaksi Dikonversi jadi Donasi

InfoEkonomi.ID – PT Julo Teknologi Finansial, salah satu perusahaan teknologi asal Indonesia yang menyediakan akses kredit digital dengan meluncurkan kampanye Buka Berkah di bulan Ramadan.

Program ini bertujuan mengajak masyarakat berbuat kebaikan melalui cara mudah dengan bertransaksi di Julo, di mana setiap transaksi oleh pengguna akan dikonversi menjadi donasi.

- Advertisement -

Melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia, hasil donasi akan dialokasikan oleh Julo untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh di penjuru Tanah Air.

Memiliki tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, Julo memberikan apresiasi kepada para pengguna yang melakukan donasi dengan membagikan beragam hadiah hingga ratusan juta rupiah.

- Advertisement -

Selama periode 5 Maret-30 April 2023, pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah utama 2 paket umrah, emas batangan hingga smartphone Samsung S23 dengan donasi melalui transaksi.

Head of Marketing Julo, Mikhal Anindita berharap kampanye Buka Berkah ini dapat menginspirasi seluruh pengguna Julo dan publik untuk lebih dari sekedar berbagi bersama UNICEF. Sembari menyalurkan kepedulian, pihaknya juga ingin pengguna bisa mendapat berkah dari kebaikan tersebut melalui berbagai hadiah spesial.

“Keseluruhan kampanye ini juga menjadi wujud nyata apresiasi kami untuk pengguna yang bijak bertransaksi sesuai kebutuhan dan melakukan kewajiban pembayaran tepat waktu,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (29/3/2023).

Sebagai bagian dari kampanye Buka Berkah, sambung dia, Julo mendukung semangat pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui inovasi fitur cicil tiket kereta. Dengan fitur terbaru, pengguna tidak perlu repot berpindah aplikasi dan dapat melakukan pemesanan tiket kereta dari awal hingga akhir secara praktis dalam satu aplikasi.

- Advertisement -

Dengan fleksibilitas pengaturan tenor cicilan, rutinitas mengunjungi sanak saudara selama mudik dapat terlaksana tanpa khawatir terhalang kondisi keterbatasan finansial sementara.

“Pakai Julo gampang jadi bisa cicil tiket kereta duluan. Soalnya kalau nunggu THR, pasti tiket mudiknya nanti sudah keburu habis. Jadinya mudik bisa tetap jalan dan ketemu sama keluarga pas lebaran,” ujar Rakhmawan, pengguna Julo asal Pacitan, Jawa Timur.

Enam tahun berdiri melayani masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses kredit digital, Julo menyediakan beragam fitur tunai dan non-tunai, dari tarik dana, transfer dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, bayar tagihan online hingga isi kuota data dan bayar BPJS.

Memiliki lebih dari satu juta pengguna, Julo terus bertransformasi untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat melalui rilis fitur-fitur baru seperti JuloPremier Card, bayar tagihan PDAM dan cicil tiket kereta.

CEO & Co-founder, Adrianus Hitijahubessy menyatakan, dengan inovasi berkelanjutan dari segi promo dan fitur, diharapkan lebih banyak pengguna dapat memanfaatkan fitur Julo untuk meningkatkan kualitas hidup secara menyeluruh dan menjadi lebih berdaya. “Sehingga pada akhirnya Julo dapat berperan aktif dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia,” tandasnya, dilansir dari SINDOnews.com.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Terbaru

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img