Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

ASDP Gandeng tiket.com Hadirkan Layanan Tiket Kapal Online

InfoEkonomi.ID – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menggandeng tiket.com menghadirkan layanan tiket kapal penyeberangan secara daring. Kerja sama tersebut bertujuan meningkatkan kualitas layanan kepada para pengguna kapal penyeberangan.

Kolaborasi ditandai lewat penandatanganan kerja sama antara Direktur Komersial dan Pelayanan ASDP M. Yusuf Hadi dengan Direktur Transportasi PT Global Tiket Network (tiket.com) Andi Hendrawan di Jakarta, Kamis (1/12/22) lalu.

- Advertisement -

“Masyarakat akan semakin mudah, cepat, dan aman dalam mendapatkan tiket ferry dan juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo dari tiket.com, metode pembayaran yang kian meluas termasuk penawaran metode pembayaran paylater, layanan antar jemput dari rumah ke pelabuhan penyeberangan, layanan refund insurance, dan berbagai layanan lainnya di mana hal-hal tersebut akan menghasilkan experience yang baik serta dapat meningkatkan kepuasan pengguna jasa dalam menggunakan jasa moda transportasi ferry,” kata Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin dalam keterangan tertulis, Jumat (2/12/22).

Ia mengatakan masyarakat juga bisa membeli tiket moda transportasi lainnya melalui penjualan tiket online Ferizy melalui kanal tiket.com. Kolaborasi bertujuan untuk mengeksplorasi potensi cross-selling antara produk tiket.com yang sudah tersedia dengan layanan ferry seperti asuransi, jemputan pelabuhan, dan lain sebagainya.

- Advertisement -

“Kerja sama ini sejalan atau sesuai dengan arahan Kementerian Perhubungan yang meminta kepada ASDP untuk segera menerapkan digitalisasi penjualan tiket online serta sosialisasi penggunaan tiket online secara massif kepada masyarakat,” katanya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img