Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Telkomsel Tingkatkan Kapabilitas Digital Sektor Health-Tech

InfoEkonomi.ID – Ajang “Telkomsel Sinergi untuk Negeri” kembali digelar secara virtual pada 3 November 2022 – Februari 2023. Kali ini, Telkomsel Sinergi untuk Negeri berfokus dalam membantu meningkatkan kapabilitas digital pada segmen generasi muda (youth) dan korporasi yang khusus bergerak di sektor kesehatan digital (health-tech), dengan menghadirkan ragam solusi platform dan layanan digital yang berada di ekosistem Telkomsel.

“Melalui Telkomsel Sinergi untuk Negeri, kami ingin memperkenalkan lebih jauh beragam solusi dan layanan digital di ekosistem Telkomsel yang terintegrasi, andal, komprehensif dan relevan, yang dapat dimanfaatkan baik oleh generasi muda untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas digital, maupun sektor korporasi untuk mengakselerasi transformasi digital korporasinya,” kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.

- Advertisement -

Gelaran Telkomsel Sinergi untuk Negeri tahun ini hadir dengan tiga program utama, yakni Virtual Exhibition, Virtual Sales Program, dan Talkshow namun dengan tema yang berbeda dibanding perhelatan sebelumnya.

Pada Virtual Exhibition, generasi muda dan korporasi health-tech akan disuguhkan ekosistem digital Telkomsel yang meliputi Telkomsel Enterprise, Telkomsel Orbit, FITA, Kuncie, Majamojo, Telkomsel Roli, Telkomsel MyAds, Telkomsel Digital Food Ecosystem (DFE), Skul.id, MSight hingga teknologi jaringan broadband terbaru Telkomsel 5G untuk mengakselerasi transformasi digital seluruh elemen bangsa.

- Advertisement -

Pada Virtual Sales Program, para pengunjung dapat membeli berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel sesuai kebutuhan, seperti Telkomsel Orbit, beragam paket bundling, hingga layanan 5G untuk dapat merasakan berbagai manfaat kemudahan yang dihadirkan Telkomsel.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img