Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Telkom Perusahaan Indonesia di Jajaran Forbes 2022

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Komitmen PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) untuk bertransformasi tidak hanya dari segi bisnis namun juga sumber daya manusia, terus membuahkan hasil yang baik. Terbukti Telkom kembali meraih pengakuan yang bergengsi dari institusi internasional sebagai satu-satunya perusahaan di Indonesia yang masuk ke jajaran Forbes 2022 World’s Best Employer.

Mengalami peningkatan, tahun ini Telkom menempati ranking #153 (ranking #299 pada tahun 2021) dari sebanyak 800 perusahaan terpilih dunia. Hal ini merupakan pencapaian yang membanggakan karena menunjukan bahwa Telkom mampu untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki oleh karyawan serta menjadi tempat kerja terbaik yang dapat bersaing secara global. Adapun, pada kategori Industri Telecommunication & Services, Telkom menempati urutan ketiga di dunia, mengungguli perusahaan telekomunikasi besar dari berbagai negara seperti Orange France, KT Korea, Telstra Australia, Etisalat UEA, dan Singtel Singapore.

- Advertisement -

Melihat prestasi ini, Menteri BUMN RI Erick Thohir menyampaikan apresiasi kepada Telkom karena telah mewujudkan Employee Value Proposition (EVP) atau Proposisi Nilai Karyawan dan Employer Branding BUMN dengan baik untuk dapat menjadi teladan bagi BUMN lainnya. “Ini membuktikan kita bisa bersaing di pentas global, sekaligus tumbuh, berkembang, dan berkontribusi untuk Indonesia. Telkom Indonesia harus terus menjadi tempat kerja kondusif bagi karyawan untuk berkembang dan dapat ditiru oleh perusahaan BUMN lainnya. Marilah kita bekerja dengan hati, dengan AKHLAK yang baik,” ujar Erick Thohir.

Forbes Global bekerjasama dengan Statista, lembaga market research dunia, untuk melakukan survey kepada 150.000 karyawan full-time dan part-time yang bekerja di perusahaan/instansi multinasional dari 57 negara di dunia. Para responden mengevaluasi perusahaan yang unggul berdasarkan impact serta image (employer branding), pengembangan talenta, kesetaraan gender, serta tanggung jawab sosial perusahaan.

- Advertisement -

Responden dalam survey ini juga diminta untuk memberikan penilaian untuk mengukur seberapa besar mereka merekomendasikan perusahaan tempat mereka bekerja kepada kerabat maupun kolega. Hasilnya, ada 800 perusahaan dengan nilai tertinggi yang berhasil menjadi bagian dalam daftar Forbes 2022 World’s Best Employer.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img