Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Telkom Memperoleh Penghargaan Sebagai Tempat Kerja Inklusif

InfoEkonomi.ID – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai perusahaan digital telco terdepan kembali meraih penghargaan atas apresiasi terhadap upaya penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak penyandang disabilitas di dunia kerja inklusif. Penghargaan nasional ini diberikan kepada Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi secara langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah, pada Senin (21/11) di Aston Kartika Hotel & Conference, Jakarta.

Ini merupakan kali kedua Persero mendapatkan penghargaan sebagai BUMN yang mempekerjakan Tenaga Kerja Penyandang Disabilitas, setelah tahun lalu mendapatkan penghargaan serupa. Hal tersebut membuktikan konsistensi dan komitmen Telkom untuk terus berupaya memberikan kesempatan yang sama kepada generasi bangsa untuk dapat berkembang dan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa. Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemnaker) melakukan beberapa tahapan penilaian dalam menetapkan perusahaan yang terbaik untuk memperoleh penghargaan ini. Penilaian dimulai sejak bulan September 2022 dengan memperhatikan beberapa aspek, yakni inklusivitas program rekrutmen untuk disabilitas, fasilitas dan peralatan kerja ramah disabilitas, hingga program pengembangan talenta disabilitas.

- Advertisement -

Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi pada kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemnaker RI yang telah memberikan penghargaan kepada Telkom, “Penghargaan ini sekaligus sebagai motivasi bagi kami untuk terus menjadi perusahaan yang inklusif dan ramah disabilitas. Kedepannya kami akan terus berkomitmen agar Telkom bisa mempekerjakan penyandang disabilitas hingga mencapai 2% dari total jumlah karyawan. Di Telkom, keberagaman menjadi sangat penting karena ini merupakan salah satu kekuatan Telkom sebagai BUMN. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Kementerian BUMN yang selalu mendukung Persero untuk menjadi perusahaan yang menjunjung kesetaraan dan keberagaman.” ujar Afriwandi.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img