Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Resmi Melantai di Bursa Efek Indonesia, ZATA Raih Rp 170 Miliar

InfoEkonomi.ID – PT Bersama Zatta Jaya Tbk. atau ZATA resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini, Kamis (10/11/22) melalui initial public offering (IPO).

“IPO ini menjadi momentum bagi kami untuk meningkatkan ekspansi usaha, kapasitas pendanaan, tata kelola dengan sistem terbuka yang lebih baik yang akan menjadi nilai tambah bagi para stakeholders,” kata Direktur Utama ZATA dalam sambutan dalam upacara pencatatan perdana, Kamis (10/11/22).

- Advertisement -

Perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana Saham atau Initial Public Offering (IPO) dengan melepas 1.700.000.000 saham setara dengan 20,01% dari modal ditempatkan dan disetor penuh, dan dana yang berhasil dihimpun Perseroan sebesar Rp 170 miliar. Perseroan menunjuk PT UOB Kay Hian Sekuritas selaku Penjamin Pelaksana Emisi Efek dalam IPO ini.

Direktur Utama ZATA tersebut mengatakan, bahwa menurut data dari Fitch Solutions, pertumbuhan pengeluaran rumah tangga untuk pakaian dan alas kaki hingga tahun 2026 diprediksi akan terus bertumbuh dengan rata – rata pertumbuhan 7,5% setiap tahunnya menjadi Rp469,3 Triliun (USD34.7 miliar) pada tahun 2026. Selain itu, pemerintah juga terus mendukung Indonesia untuk menjadi kiblat fesyen muslim dunia, hal inilah yang mendorong Perseroan menangkap peluang menghadirkan brand fesyen muslim, membangun pusat distribusi untuk meningkatkan kapasitas dalam rangka memenuhi kebutuhan market muslim di Indonesia.

- Advertisement -

“Dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan harga yang kompetitif diharapkan perseroan dapat memenuhi kebutuhan segmen market muslim yang luas, meningkatkan lapangan pekerjaan, dan pada akhirnya berkontribusi lebih bagi negara lewat pajak yang dibayarkan”, ucap Elidawati.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img