Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

PT Pindad Melaksanakan Pelepasan Kepada Pegawai Purna Bakti

InfoEkonomi.ID – PT Pindad melaksanakan pelepasan pegawai purna bakti sebanyak 18 orang yang dihadiri oleh Direktur Utama Dana Pensiun (Dapen) Pindad, Nenny Mulyani dan mewakili VP HCM, Asep Kamaludin pada hari Selasa, 15 November 2022 di Kantor Dapen Pindad Bandung. Pelepasan pegawai kali ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor : SKEP/6,7,8,/P/BD/IX/2022, SKEP/4,5,7/P/BD/X/2022 dan SKEP/1/P/BD/XI/2022. Pada momen kali ini Dana Pensiun Karyawan PT Pindad juga melaksanakan pembayaran manfaat pensiun pada bulan Juli dan Agustus tahun 2022 sebanyak 21 orang.

Mewakili VP Human Capital Management PT Pindad, Asep Kamaludin dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pegawai yang telah menyelesaikan masa tugas nya dan secara resmi memasuki masa purna bakti.

- Advertisement -

“ Terimakasih kepada para karyawan PT Pindad yang telah puluhan tahun mengabdikan diri kepada perusahaan ini sehingga PT Pindad bisa berdiri sampai saat ini. Mudah mudahan manfaat pensiun yang di dapatkan dari Dapen Pindad bisa di pergunakan dengan sebaik – baiknya untuk kedepan. Kami juga berharap bapak dan ibu dapat terus produktif dan selalu dalam keadaan sehat.“ ujar Asep.

Direktur Utama Dapen Pindad, Neny Mulyany dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih nya kepada para penerima Manfaat Pensiun yang telah menyelesaikan tugasnya di PT Pindad, tak lupa juga memberikan saran kepada para penerima Manfaat Pensiun agar hati-hati dan bijak dalam penggunaan uang manfaat pensiun yang diterima.

- Advertisement -

“Kami mewakili PT Pindad mengucapkan rasa terimakasih sebesar – besar nya kepada bapak dan ibu yang sudah berdedikasi dan berkontribusi secara maksimal kepada PT Pindad. Pensiun dengan masa pensiun normal merupakan perjalanan panjang yang ditempuh dengan waktu puluhan tahun, perjalanan tersebut tentu tidak mudah karena tentunya kita di tuntut untuk berdedikasi penuh kepada perusahaan. Harapan kami kedepan nya ketika bapak dan ibu yang sudah memasuki purna bakti dapat menjadikan momen ini sebagai momentum mempersiapkan masa depan dan masa tua. Dapen juga akan memberikan manfaat pensiun yang menjadi Hak dari bapak dan ibu sekalian. Semoga manfaat pensiun yang diberikan dapat digunakan dengan bijak. “ jelas Neny.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img