Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pertamina Apresiasi Kiprah Pertamedika IHC di Bidang Healthcare

InfoEkonomi.ID – PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation (Pertamedika IHC) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada Kamis, 27 Oktober 2022, di Graha RSPP, Jakarta. Pada peringatan hari jadi yang mengangkat tema Incredible 25 itu, Pertamedika IHC berkomitmen kuat untuk menjadi pemenang dan unggul di bidang healthcare.

SVP Upstream & Portfolio Co. Business Development & Portfolio Pertamina, Edy Karyanto yang membacakan sambutan Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menyatakan, Pertamedika IHC telah berhasil membuktikan kiprahnya di dunia kesehatan di Indonesia, terutama ketika pandemi COVID-19. Pertamedika IHC berperan penting dalam penanganan dan pemberian vaksin COVID-19 bagi keluarga besar Pertamina Group dan masyarakat.

- Advertisement -

Nicke berharap transformasi Pertamedika IHC menjadi Holding Rumah Sakit dapat memacu profesionalisme dan keandalan perusahaan maupun para perwiranya. Karena sebagai holding rumah sakit BUMN, Pertamedika IHC memiliki peran dan tanggung jawab yang lebih besar, sejalan dengan peningkatan asetnya.

“Sejalan dengan pesan Menteri BUMN bahwa cluster BUMN kesehatan akan semakin memperkuat ketahanan dan kemandirian kesehatan. Pertamina Bina Medika IHC menjalankan peran BUMN untuk Indonesia dengan berperan aktif dalam membantu ekosistem kesehatan,” imbuh Nicke.

- Advertisement -

Dengan besarnya aset dan jaringan layanan kesehatan yang dimiliki, Nicke juga berharap Pertamedika IHC semakin siap menghadapi tantangan ke depan dan mampu memanfaatkan perkembangan teknologi melalui layanan kesehatan digital ataupun telemedicine sebagai new business model.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img