Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Komandan Logistik Angkatan Darat Korea Selatan Kunjungi Pindad

InfoEkonomi.ID – Direktur Bisnis Produk Hankam PT Pindad, Wijil Jadmiko Budi beserta jajaran menerima kunjungan Logistik Angkatan Darat Korea Selatan pada Selasa, 22 November 2022.

Kunjungan dihadiri langsung oleh Komandan Logistik Angkatan Darat Korea Selatan, Letjen Eom Yong-Jin beserta jajaran dan Atase Pertahan Korean Selatan, Captain Navy LEE Ju-Deuk.

- Advertisement -

Tujuan dari kunjungan Komandan Logistik Angkatan Darat Korea Selatan, Letjen Eom Yong-Jin yaitu untuk melihat lebih dekat produk Pertahanan dan Keamanan kebanggaan Indonesia sekaligus fasilitas produksi yang dimiliki. Komandan Logistik Angkatan Darat Korea Selatan juga melihat adanya berbagai potensi kerja sama antara Kamboja dan Indonesia melalui PT Pindad.

Kegiatan kunjungan diawali oleh penyambutan oleh Direktur Bisnis Produk Hankam PT Pindad, Wijil Jadmiko Budi. Beliau menyampaikan harapan nya kerja sama ini dapat membangun hubungan kerja sama antara kedua belah negara dan kerja sama antara PT Pindad dengan perusahaan – perusahaan yang ada di korea.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img