Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Dirut Pindad Hadiri Peresmian Gedung Dana Pensiun Pindad

InfoEkonomi.ID – Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose meresmikan Gedung Dana Pensiun (Dapen) Pindad yang di renovasi, berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.517, Bandung pada Jumat, 18 November 2022. Peresmian Gedung Dapen Pindad juga turut dihadiri oleh Direktur Strategi Bisnis, Syaifuddin dan Direktur Produk Hankam, Wijil Jadmiko Budi yang juga di dampingi oleh jajaran pejabat Eselon I di lingkungan PT Pindad.

Dalam sambutannya, Dirut PT Pindad, Abraham Mose menyampaikan apresiasi atas penyelesaian pembangunan dan peresmian Gedung Dapen Pindad. Abraham Mose menyampaikan apresiasinya kepada kepada pihak – pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan peresmian ini.

- Advertisement -

“Terimakasih kepada rekan – rekan semua yang sudah terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kerjasama yang sudah terjalin antara Dapen Pindad dengan rekan – rekan semuanya merupakan kerjasama yang luar biasa. Terimakasih juga kepada para direktur dan dewan pengawas Dapen Pindad yang selama ini membuat kinerja Dapen Pindad dan diharapkan bisa sangat dirasakan oleh karyawan – karyawan Pindad.” Jelas Abraham Mose.

Dirut Dapen Pindad, Neny Mulyani menyampaikan bagaimana proses pembangunan renovasi Gedung dapen yang dilaksanakan dari bulan Agustus hingga rampung di bulan oktober. Neny Mulyani juga menyampaikan rasa terima kasih nya kepada yang sudah berpartisipasi dalam acara peresmian Gedung Dapen Pindad.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img