Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Buka Rekening Online BSI Bisa Lewat Aplikasi Grab

InfoEkonomi.ID – PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI terus berupaya mempercepat penetrasi digital banking khususnya pada generasi milenial, salah satunya melalui terobosan pembukaan rekening BSI Mobile via aplikasi Grab.

Terobosan tersebut dilakukan PT Bank Syariah Indonesia Tbk seiring kolaborasi perusahaan dengan PT Grab Teknologi Indonesia (Grab), yakni placement banner Pembukaan Rekening Online (Burekol) di BSI Mobile yang membidik target user Grab. Dengan kolaborasi ini diharapkan user Grab dapat dengan mudah melakukan pembukaan rekening secara online tanpa perlu ke kantor cabang.

- Advertisement -

SEVP Digital Banking Bank Syariah Indonesia Saut Parulian Saragih mengatakan kolaborasi dengan Grab ini merupakan salah satu upaya Bank Syariah Indonesia untuk mempercepat penetrasi digital banking PT Bank Syariah Indonesia Tbk khususnya pada generasi milenial. BSI menggandeng Grab sebagai mitra strategis sebab Grab dinilai sebagai salah satu aplikasi yang memiliki fitur lengkap dan dipakai oleh banyak orang.

“Kerja sama dengan Grab ini merupakan langkah PT Bank Syariah Indonesia Tbk untuk mempercepat penetrasi BSI Mobile. Apalagi orang sekarang semakin memiliki sedikit waktu untuk datang ke kantor cabang, karenanya dengan pembukaan rekening online via aplikasi Grab dapat membantu mereka masuk dalam ekosistem PT Bank Syariah Indonesia Tbk dan mendapatkan layanan terbaik di BSI Mobile,” kata Saut.

- Advertisement -

Pembukaan rekening online BSI Mobile via aplikasi Grab tidak hanya aman dan mudah tapi juga menawarkan banyak keuntungan bagi pengguna/nasabah. Keuntungan tersebut antara lain adalah cashback saldo tabungan Rp 25 ribu hingga Rp 100 ribu, voucher Grab Food Rp 15 ribu, dan bebas biaya transfer antar bank melalui BI Fast.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img