Senin, Juni 17, 2024
spot_img

BPR MSA Go Digital Menjadi BPR Terdepan di Indonesia

InfoEkonomi.ID – Bank Perkreditan Rakyat atau BPR MSA telah melakukan berbagai terobosan bukan hanya membuat bank ini tampil beda. Tetapi, melaju lebih di depan bukan saja di antara bank sejenis melainkan juga lembaga keuangan lain yang sama-sama menaruh perhatian khusus pada UMKM.

BPR MSA berkerja sama dalam mendampingi UMKM , mulai dari menemukan UMKM potensial, mendampingi dan mempromosikan serta memfasilitasi pendanaan untuk membesarkan usaha.

- Advertisement -

Terobosan-terobosan yang dilakan BPR MSA salah satunya yaitu MSA On Hand, yang merupakan terobosan paripurna yang menandai totalitas bank ini hadir di ranah digital.

MSA On Hand merupakan platform menjadi etalasi pelayanan perusahaan melainkan menjadi kanal perjumpaan UMKM dan publik. Unduh aplikasinya dan temukan bagaimana BPR MSA berinisiatif ke luar dari model bisnis perbankan mikro yang konvensional.

- Advertisement -

Manajemen menetapkan visi baru menjadi BPR terdepan di Indonesia, bukan lagi terdepan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Digitalisasi, baik di back office, front office, maupun media channel-nya menandakan kesiapan BPR memasuki era baru industri finansial yang berubah. Sebagai kendaraan, MSA On Hand, tampaknya disiapkan untuk fleksibel menembus era perubahan tersebut.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img