Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

BNI Siapkan Digital Channel Dan SPKLU Crea Nusa Dua

pin up

SuaraPemerintah.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen untuk terus menjadi agen transformasi dalam penerapan prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola atau ESG. Untuk itu, emiten bersandi saham BBNI ini terus giat menambah portofolio dengan klasifikasi green financing dan green activity.

- Advertisement -

BNI kembali mendorong percepatan penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di Indonesia dengan membangun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di area Crea Nusa Dua, Badung – Bali. SPKLU tersebut diresmikan bersamaan dengan outlet baru BNI yang hadir dengan wajah baru mengusung konsep outlet digital dan format thematic iconic pariwisata.

Sebelumnya, dengan dukungan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN, BNI menjadi pioner di industri perbankan sebagai lembaga keuangan yang mengoperasikan dua SPKLU skema partnership. Keduanya telah beroperasi di Jakarta.

- Advertisement -

Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara BNI dengan PLN pada tanggal 26 April 2022 terkait Penyediaan Infrastruktur SPKLU di Area BNI.

Acara peresmian dihadiri oleh Direktur Distribusi PLN Adi Priyanto, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies, Direktur Network dan Services BNI Ronny Venir, dan SEVP Bisnis Digital BNI Rian Kaslan serta pejabat Lembaga terkait, di Bali, Jumat (4/11/2022).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img