Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

RUPS LB Pindad, Misi TOP 50 Global Defence Company di 2024

InfoEkonomi.ID – Bertempat di Ruang Mandalawangi PT Len Industri (Persero) pada Selasa, 11 Oktober 2022 telah dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) dengan agenda utama serah terima salinan surat keputusan para pemegang saham PT Pindad tentang pengangkatan anggota Direksi PT Pindad yang dihadiri oleh jajaran Direksi & Komisaris PT Pindad serta jajaran Direksi PT Len Industri (Persero). Acara juga dihadiri secara daring oleh Asisten Deputi (Asdep) Bidang Industri Manufaktur, Liliek Mayasari, perwakilan Asisten Deputi (Asdep) Bidang Manajemen SDM, perwakilan Asisten Deputi (Asdep) Bidang Hukum Korporasi serta perwakilan Kementerian BUMN selaku pemegang saham seri A.

Acara dibuka oleh Direktur Utama PT Len Industri (Persero), Bobby Rasyidin dilanjutkan pembacaan ringkasan Salinan keputusan para pemegang saham PT Pindad oleh Direktur Keuangan & SDM PT Len Industri (Persero), Indarto Pamoengkas.

- Advertisement -

“Salinan keputusan pemegang saham PT Pindad Nomor: SK-228/MBU/10/2022, Nomor: 006/KRUPS/PINDAD/X/2022 memutuskan menetapkan keputusan pemegang saham PT Pindad tentang Pengangkatan anggota Direksi PT Pindad, mengangkat Abraham Mose sebagai Direktur Utama PT Pindad meneruskan sisa jabatannya berdasarkan keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-261/MBU/08/2021 tanggal 6 Agustus 2021,” ujar Indarto Pamoengkas membacakan ringkasan Salinan keputusan para pemegang saham PT Pindad.

Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas amanah yang sudah di berikan dan berharap dukungan semua pihak untuk menyelesaikan tugas.

- Advertisement -

“Penugasan kami pada tahun – tahun ini bukan merupakan tahun yang mudah, sehingga perlu adanya support dan dukungan agar kami dapat menyelesaikan tugas kami pada periode ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang sudah di berikan kepada kami,” ujar Abraham Mose.

Komisaris Independen, Mayjen TNI (Purn) Sakkan Tampubolon mewakili jajaran Komisaris PT Pindad dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Abraham Mose selaku Direktur Utama PT Pindad beserta jajaran dan mengatakan Dewan Komisaris siap bersinergi mendukung Direksi menjalankan tugas.

“Dewan Komisaris selalu siap untuk bekerjasama serta mendukung Direksi dalam menjalankan tugas kepengurusan sesuai dengan tata kelola perusahaan yang baik. Kami harapkan hal ini dapat mendorong dan meningkatkan kinerja perusahaan dan dapat lebih berkembang di hari hari mendatang.” ujar Mayjen TNI (Purn) Sakkan Tampubolon.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img